Yayasan Alumni SPG Negeri Selong Bentuk Tim KTI-PI, “Besok” Kiprah Perdananya

1.189

Mataram, LOMBOKim – Yayasan Alumni SPG Negeri Selong sudah membentuk Tim Fasilitator Karya Tulis Ilmiah dan Publikasi Ilmiah (KTI-PI). Tim tersebut berjumlah 19 orang dari berbagai profesi, guru dan dosen yang mengabdi di berbagai perguruan tinggi dan sekolah.

Tim ini terbentuk berdasarkan rapat pengurus yayasan di Rumah Langko, Mataram, pada 12 Januari 2019

Ketua Ikatan Alumni (IKA) SPG Negeri Selong, H.L.M. Nursalim,S.Pd,.M.Si menjelaskan  tujuan terbentuknya KTI-PI ini adalah untuk memfalisitasi dan meningkatkan keterampilan serta wawasan guru tentang menulis Ilmiah yang baik dan benar.

Mengawali kiprahnya, TIM KTI-PI  akan mengadakan Pelatihan dan Bimbingan Karya Tulis dan Publikasi Ilmiah besok, Kamis (24/01/2019).

“Kami bekerjasama dengan K3S Kecamatan Jerowaru untuk Pelatihan dan Bimbingan tersebut, pesertanya sudah mendaftar 62 orang dari unsur guru dan 19 orang dari unsur Kepala Sekolah,” jelas Nursalim.

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih untuk K3S Jerowaru. “Semoga dengan kegiatan ini bisa  meningkatkan keterampilan serta wawasan guru tentang menulis Ilmiah yang baik dan benar, serta teman-teman guru bisa menerima manfaatnya untuk mendapatkan angka kredit profesi guru secara berkelanjutan baik di bidang publikasi Ilmiah, Karya Inovatif, maupun pada pengembangan diri,”harapnya (Ika)

Comments are closed.