Wartawan Senior di NTB Tutup Usia, Doa Husnul Khatimah Terpanjat Untuknya

111

Mataram, LOMBOKim – Salah seorang Wartawan senior di Nusa Tenggara Barat (NTB) pergi menghadap Ilahi pagi Ahad (20/6/2021).

“Inalillahi Wainnailaihi Raji’uun, telah meninggal dunia H Bur Solihin pensiunan wartawan Antara Biro NTB di RSUD Kota Mataram, Minggu (20/6/2021) pagi,” tulis Iman Maqdis

Informasi tersebut kemudian dihiasi ucapan doa Husnul Khatimah. Doa dari kandungan surat Alfatihah dan do’a – doa yang disunnahkan juga terus mengalir sampai pagi ini

Jenazah Almarhum akan disholatkan di Masjid Riyadusholihin Lingkungan Perigi dan akan dimakamkan di pekuburan Karang Masmas, Karang Kelok, Mataram, hari ini (21/06/2021) sekitar jam 10.00 Wita.

Kabar meninggalnya beliau juga sampai ke sahabat – sahabat beliau yang ada di Lombok Timur. Salah satunya Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurijal.

Disampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian beliau.  “Almarhum adalah figur yang baik. Semoga pengabdiannya diterima disisi Allah SWT,” doanya.

BACA JUGA  Sinopsis Novel Habib Palsu Tersandung Cinta Karya Ubay Baequni

Dikabarkan,semasa hayatnya beliau sering aktif di sejak zaman H. Lalu Serinata hingga akhir pemerintahan TGB. Sering ikut Safari Ramadhan dan kunjungan Gubernur, Wakil Gubernur ke lapangan dan banyak contoh baik yang diberikan sama beliau pada wartawan-wartawan muda.

Meski Almarhum pensiun dari Antara, beliau masih tetap sebagai jurnalis di beberapa harian lokal, seperti Gaung NTB dan juga Nurani Rakyat.

LOMBOKim.com ikut berdoa dan semoga diaminkan oleh semua yang membaca, sesuai harapan Rasulullah untuk ummat Islam dan keluarga tercintanya. Amin (mz)

BACA JUGA  Pra Aksi Wartawan Lotim Hari ini, Bukan Soal Efektif tapi...

Leave A Reply

Your email address will not be published.