Viralin..!!! Pejabat di Lotim Tunda Pelayanan Demi Big Bos

438

RELIGI, Lombokim.com – Big Bos terbesar itu adalah yang maha besar. Yang menciptakan langit dan seisinya. Termasuk juga yang menciptakan para pejabat dan yang memberikan jabatan.

“Bentar dulu ya Ibu, kami mau menghadap big bos,” kata kepala itu yang jika kami sebutkan nama dan kantor tempatnya tugas, khawatir mengurangi pahalanya berdasarkan doktrin Islam.

Waktu itu adalah waktu sholat Ashar pada Rabu (4/11/2020). Lagi mengurus sesuatu, dan mampir di kantor itu. Bukan untuk liputan, apalagi wawancara. Biasalah mengunjungi sahabat dan berdiskusi tentang sesuatu juga.

Saat itu, ada rakyat yang membutuhkan pelayanan, membutuhkan tanda tangan, sudah jelas. Tapi urusan apa, bukan untuk dipublikasikan. Tidak penting juga. Yang penting itu adalah nilai dibalik kalimat yang Saya dengan sore ini. “Saya menghadap Big Boss dulu,” yang maksudnya adalah Sholat Ashar berjamaah. Saya juga ikut jadi makmum loh…!

BACA JUGA  Arti mimpi Bertemu Mantan

Tulisan ini menjadi penting untuk Saya publikasikan karena Saya juga butuh bekal tambahan, siapa tau dan atau semoga Allah memberi Saya dan pembaca pahala dakwah. Bahwa Sholat berjamaah di awal waktu itu, indah. G’ Percaya? Coba n Biasakan Aja!!

Menghadap kepada Allah SWT di awal 5 waktu yang sudah ditentukan itu semoga bisa menjadi sebuah karakter, “tegas, disiplin, enggak sombong sama Allah,” kata miripnya, mentang – mentang punya tugas penting negara dan atau dari big boss dunia, big bos dunia akhirat / sholat ditunda/dilupakan. Na’udzubillah!. Terimakasih sudah memberi inspirasi. (Omz)

BACA JUGA  Kompak, Pemuda Antusias Menyambut 17 Agustus di Masa Pandemi

Leave A Reply

Your email address will not be published.