Untuk Siswa SMK GRL yang Duduk Di Kursi Dewan Itu, Ini Do’a Mulia Ketua DPRD, Aminin Dong!!!

86
Siswa SMK Gunung Rinjani Lombok saat menerima kuliah Umum
dari Ketua DPRD Lombok Timur, R.Rahadian Soedjono

dutarinjani.club. Dalam kunjungan SMK Gunung Rinjani Lombok, Jum’at, 23 November 2018, sebagaimana catatan yang bisa dibaca di link ini; ada kuliah umum dengan pemateri langsung disampaikan oleh R. Rahadian Soedjono, Ketua DPRD Lombok Timur.

Tidak tanggung-tanggung Siswa SMK yang masih duduk di kelas X (Sepuluh) itu bisa setengah jam menempati kursi para anggota DPRD Lombok Timur, tentu dengan izin ketuanya. Mereka dengan hidmat mengikuti bait demi bait untaian informasi seputar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

BACA JUGA  Statistik Covid 19 NTB, Dukung Pergub Kawasan Wisata Zona Hijau

Baca Juga : SMK Gunung Rinjani Lombok Goes To Parlemen, Ini Kata Ketua DPRD

Di sela- sela menyampaikan kuliah umum, R. Rahadian Soedjono, Ketua DPRD Lombok Timur berdo’a semoga ketika kelak pada saatnya mereka bisa duduk sebagai anggota DPRD seperti ketika mereka duduk di kursi anggota dewan, sore itu.

“Semoga adik-adik dimasa depan bisa menjadi anggota DPRD dan duduk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, seperti dimana saat ini adik-adik yang terhormat duduk di tempat ini,” do’a Rahadian Soedjono.

BACA JUGA  Menuju Word Class University, Dari SIAKAD hingga Ini Terobosan UGR

Selain itu, ia juga berdo’a semoga siswa-siswi SMK Gunung Rinjani Lombok bisa menjadi siswa atau generasi yang berguna dan peduli di masyarakat. Tidak menjadi siswa yang tidak memanfaatkan waktu dengan baik di usia produktifnya.

Baca Juga : PENTING!!! Tulisan Arlin Riskawati, Siswa SMK GRL terkait Kunjungan Ke DPRD Lotim

“Jadilah anak-anak yang sayang dengan orang tua yang sudah menyekolahkan, sayang dengan masyarakat, sehingga kedepan adik-adik bisa dipercaya oleh masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka, dan didoakan oleh orang tua untuk menjadi orang sukses,” pesannya.

BACA JUGA  Konsumen Barang Haram di Pelangan Diringkus Polres Lombok Barat

Mendengar do’a tersebut, siswa dan 5 orang guru yang mendampinginya pun meng-amin-kan.  Terkait apa materi yang disampaikan R. Rahadian Soedjono, Ketua DPRD Lombok Timur saat memberikan kuliah umum ke siswa SMK Gunung Rinjani Lombok bisa dibrowsing di dutarinjani.club dengan Tema SMK Gunung Rinjani Lombok Goes To Parlemen atau buka link judul-judul terkait. (mz/liputansiswa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.