click for more https://fapfapfaphub.com

Tokoh Pemuda Gelumpe Terharu Prinsip Kades Ketangga Jeraeng

317

Ketangga Jeraeng, LOMBOKim – Tokoh Pemuda Dusun Orang Gelumpe, Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak, terharu mendengar prinsip Kepala Desa Ketangga Jeraeng. Prinsip terkait soal sebutan dan jabatan.

“Dalem gati pengaji’ n pak Kades Ndih, trus spontan jamak ucape,” kesan Suparman, nama Tokoh muda itu, usai pulang silaturahmi bersama LOMBOKim, Jum’at malam (4/06/2020).

Jika dimaknakan dalam bahasa Indonesia, Suparman, Guru Muda Pencak Silat Mata Pisau itu memiliki kesan yang mendalam terhadap apa yang disampaikan Kades Ketangga Jeraeng, Muhammad Zaini, SH terutama dari segi cara dan saat Kades dua priode itu berbicara.

“Sekurang – kurang jarang ada pemimpin yang bisa spontan berbicara seperti itu, ” lanjut Suami dari Wahyuni, Kader Posyandu Dusun Gelumpe itu.

Lebih lanjut, ucapan yang membuat haru tokoh Muda yang senang melihat Rocky Gerung itu, bahwa tidak ada bawahan dan tidak ada atasan. Hanya karena tugas dan amanah dari Allah melalui sebutan masyarakat saat bergaul yang membedakan.

BACA JUGA  Kekerasan Seksual Di Era Digital, Tema Dialog Harlah Kopri PMII Lotim

“Kalau Saya sudah dengar nama Allah disebut dalam sebuah prinsip, Aseq Saya (Haru). Itukan tanda bahwa Kades nikn ndek n sombong, ndek n sok mele telilak wah aneh, jamak – jamak dait demen te lawan ngraos,” cetus Ayah dari putri yang namanya mirip Via Velen itu. (omz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me