Tips Sehat Ala Alumni SPGN Selong Angkatan Pertama (1967)

318

Mataram, LOMBOKim – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Pendidikan Guru Negeri (SPGN) Selong, H.Lalu M. Nursalim, S.Pd, M.Si menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Alumni SPGN Selong Angkatan I (Pertama) yang tamat tahun 1967 yaitu Drs. H. Hardy DP SH,.MH,MBL dan Istri Beliau Hj. Ny.Negara. Beliau berdua ini juga merupakan Alumni SPG Negeri Selong angkatan 1968 (Angkatan Kedua)

Dalam pertemuan tersebut, H.Lalu M. Nursalim mengatakan banyak inspirasi yang didapatkan, salah satunya adalah soal kesehatan. Dimana tentu dari segi usia Drs. H. Hardy DP SH,.MH,MBL dan Hj. Ny.Negara adalah alumni paling senior yang usianya jauh lebih senja dari Alumni SPG Negeri Selong yang lain.

“Salah satu yang Saya dapatkan dari beliau itu adalah Tips bisa tetap sehat, bugar dan semangat, yaitu dengan banyak silaturrahmi,”kata Nursalim.

Ketua IKA SPG Negeri Selong mengunjungi Alumni SPG Negeri selong tersebut pada Ahad 30 Juni 2019 di Mataram untuk mengantarkan beliau undangan mengikuti Harlah SPG Negeri Selong yang ke 54 yang akan dipusatkan di Kebun Raya Lemor pada Sabtu, 6 Juli 2019 mendatang.

“Semoga dengan kehadiran beliau bisa menjadi semangat untuk Alumni SPG Negeri Selong bisa aktif dan Istiqomah menjalin silaturrahmi,”harap Nursalim (Ika)

Comments are closed.