Tim SAR Temukan Jenazah Pemancing Di Tanjung Ringgit

380

Sekaroh, LOMBOKim – Tim SAR gabungan menemukan seorang pemancing yang terseret ombak di kawasan Pantai Tanjung Ringgit, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (17/8). Dengan identitas MK (22) Warga Lendang Nangka,Kecamatan Masbagik.‎

Hal ini ditegaskan Kepala SAR Mataram,Nanang Sigit saat dikonfirmasi. ” Memang betul Pemancing terseret ombak ditemukan meninggal mengambang di titik koordinat 8.867378 S – 116.590453 E sekitar pukul 08.10 wita tidak jauh dari lokasi,”tegasnya.

BACA JUGA  Deputi I KSP Bidang Infrastruktur Mendorong Penggunaan Sumber Daya Lokal dalam Pembangunan Fasilitas MotoGP

Kemudian,lanjutnya, Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, BPBD dan unsur lainnya mengevakuasi korban dan dibawa menuju tepi pantai menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB).

“korban telah diserahkan ke pihak keluarga yang sudah berada di Pantai Tanjung Ringgit,” imbuhnya.

BACA JUGA  Terima Paket Sembako, Pedagang Apresiasi Bantuan Bunda Niken

Sebelumnya, lima orang warga Kecamatan Masbagik Lombok Timur pergi memancing dari atas tebing Pantai Tanjung Ringgit, Kamis (12/8). Tiba-tiba kelima orang tersebut jatuh akibat dihempas ombak pada sore hari.

Empat orang berhasil diselamatkan, sedangkan satu orang atas nama Makrifudin (37) terseret ombak dan tenggelam. Tim SAR gabungan melakukan pencarian sesaat setelah kejadian dan menemukan korban pada hari keenam pencarian.

Kapolsek Jerowaru,Ipda Abdulrasyid juga membenarkan hal tersebut. ” Tim SAR telah menemukan korban Pemancing yang terseret ombak dalam keadaan meninggal dunia,” tandasnya.(Jal).

BACA JUGA  Sigap!!! Tim Puma Buru Jambret HP Jln Sakra - Keruak, Sampai Loteng

Comments are closed.