Terkait SPG NW dan SPGN Selong, Ini Pesan Mulia Kanit Dikbud Suralaga

63

www.yaspgnselong.asia. Sekolah Pendidikan Guru (SPG) NW dan SPG Negeri Selong memang kini sudah tiada. Namun, hasil dari keberadaan sekolah ini tersebar di mana-mana. SPG NW Pancor contohnya.

Diantara banyaknya sumber daya manusia berkualitas yang dihasilkan sekolah besutan Pahlawan Nasional (TGKH.M.Zainuddin Abdul Majid) salah satunya bernama H. Burhanudin, S.Pd,.M.Pd. Beliau (H.Burhanudin) kini menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Suralaga.

Baca Juga : Ketua Panitia Harlah dan Ketua DPP IKA Terharu Pesan Kanit Dikbud ini

Menjelang Peringatan Hari Lahir (Harlah) SPGN Selong Ke 53 yang akan diperingati 7 Oktober 2018, Burhanudin menyampaikan pesan yang sangat mulia terkait Alumni SPG NW dan SPGN Selong. “Saya ingin kita bersatu dan menjadikan momentum Harlah SPGN Selong untuk meningkatkan persaudaraan dan pengabdian, karena Guru Kita Sama,” paparnya, Kamis, 13 September 2018.

BACA JUGA  Haru..!! Pidato Ketua Mengenang Guru, Korban Gempa, Sampai Kiprah Yayasan Di Masa Depan

Sejak Harlah direncanakan, pihaknya juga sudah memberikan motivasi kepada jajarannya di wilayah kecamatan Suralaga agar mendukung upaya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SPGN Selong, agar ikut serta mensuksekan kegiatan itu. Karena, Harlah SPGN Selong bukan kegiatan sebatas seremonial, namun adalah media pendidikan/kegiatan positif yang mengajarkan bagaimana Guru berbhakti kepada Guru.

“Jangan lupa hadir, dan kalau bisa bawa cindera mata atau apa saja untuk guru-guru kita, sudah bertahun-tahun kita tidak bertemu, namun sudah bertahun-tahun juga kita menikmati jasanya,” demikian Kanit Dikbud Kec. Suralaga (mz).

BACA JUGA  Satu Berita dari Media, Dapat Mempengaruhi Jutaan Jiwa

Leave A Reply

Your email address will not be published.