SMK Gunung Rinjani Lombok Raih Donasi Sampoerna untuk Indonesia

115
SMKGRL, Lombokim.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gunung Rinjani Lombok (GRL) mendapatkan donasi dari program Sampoerna untuk Indonesia berupa 3 buah laptop. Donasi tersebut diterima pada Rabu (28/11/2018) di Yayasan al-Ittihad, Montong Tanggar, Desa Bonjeruk, Kec. Jonggat, Lombok Tengah, serentak bersama 5 sekolah lainnya se Lombok.

Karomi, M.Pd, Kepala SMK Gunung Rinjani Lombok menjelaskan bantuan tersebut diterima melalui perantara atau rekomendasi dari Anggota DPR RI, H.Wilgo Zaenar, SE,M.BA.

BACA JUGA  Soal Harga Sewa Pasar, H. Khaerul Rijal Akui DPRD Lotim Mandul
Kepala SMK Gunung Rinjani Lombok, Karomi, M.Pd
saat menerima Donasi dari Sampoerna untuk Indonesia

“Alhamdulillah, kami tau dan kami dapatkan donasi sampoerna ini karena peran Wilgo, Anggota DPR RI kita. Kedepan kami berharap, baik dengan PT.HM Sampoerna maupun dengan Pak Wilgo, Yayasan Gunung Rinjani Lombok bisa menjalin kemitraan terkait program peduli pendidikan lainnya,”terang Karomi.

Perwakilan dari Sampoerna untuk Indonesia kepada dutarinjani.club menerangkan bahwa bantuan tersebut merupakan program nasional bernama Sampoerna untuk Indonesia yang merupakan gerakan di bawah payung PT. HM Sampoerna Tbk dari inisiatif Corporate Social Rensponsibility (CSR) sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan untuk memajukan pendidikan bangsa

BACA JUGA  Remaja Peduli Desa Gondang Sukses Kelola Sampah, Wagub Apresiatif

Terkait bagaimana inisiatif CSR dari sebuah perusahaan, peran DPR RI dalam menyuarakan sebagaimana informasi ini, bisa dbrowsing sesuai kebutuhan Anda

Leave A Reply

Your email address will not be published.