Sinyal Hadiah Naik Haji untuk Tenaga Medis Ini

224

MATARAM, LOMBOKim – Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah memberikan motivasi yang besar kepada tenaga medis di NTB. Spirit itu berupa harapan untuk tenaga medis yang khusus menangani Covid 19.  “InsyaAllah, Kita akan beri hadiah berupa ibadah haji secara gratis kepada tenaga medis Covid 19,” kata Bang Zul panggilan akrab Gubernur NTB.

Sinyal Hadiah Ibadah Haji Gratis itu disampaikan Zulkiflimansyah saat meninjau Rumah Sakit Darurat di Asrama Haji Provinsi NTB, Lingkar Selatan, Kota Mataram, Jumat 8 Mei 2020. Times Indonesia bahkan menulis berita terkait dengan judul Catat! Gubernur NTB Janjikan Hadiah Haji untuk Tenaga Medis Covid 19.

Dilanjutkan, hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada tenaga medis di garda terdepan dalam menangani virus Corona. “Kami sampaikan terimakasih untuk para perawat di NTB yang terus berjuang dalam memerangi Covid-19,” sanjungnya

Gubernur juga mengajak masyarakat memberikan perhatian yang lebih dari layak kepada pejuang kesehatan, karena mereka semua selalu siap berada di garis depan. Selain itu, peran serta masyarakat juga sangat besar dalam membantu tenaga medis.

“Sekeras apapun tenaga medis berjibaku melawan Covid-19, jika masyarakat tidak mengindahkan arahan pemerintah, semuanya bisa tidak berarti,”ujarnya sembari menyampaikan harapan semoga Covid 19 segera berlalu (omz)

Comments are closed.