Sigap, Pemdes Ketangga Jeraeng Buat Portal untuk Razia Masker

676

Ketangga Jeraeng, LOMBOKim.com – Setelah Pemdes bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Ketangga Jeraeng memberikan masker gratis kepada warga. Satgas melanjutkan dengan tindakan prefentip yang lainnya untuk memerangi pandemi Covid-19. Antara lain, penyediaan tempat pencucian tangan, dan penyemprotan disinfektan.

Terbaru satgas membuat portal di dua titik tempat keluar masuk desa. Hal ini bertujuan untuk mengawasi warga desa Ketangga Jeraeng yang keluar masuk desa.

Sunardi selaku Tim Satgas mengatakan kepada LOMBOKim.com pemasangan portal untuk mengontrol warga yang tidak menggunakan masker. “Pemasangan portal ini sengaja kita lakukan agar mempermudah Tim Satgas dalam memantau masyarakat yang akan keluar masuk wilayah Desa Ketangga Jeraeng yang tidak menggunakan masker,” ungkapnya, Sabtu (25/04/2020).

“Bagi warga yang akan keluar maupun  masuk ke wilayah Desa Ketangga Jeraeng wajib menggunakan masker, jika tidak mau mematuhi aturan silahkan balik,” tegasnya.

Rahman Fuadi selaku Polmas (Polisi Masyarakat) Desa Ketangga Jeraeng mengapresiasi kesigapan Satgas. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Ketangga Jeraeng khususnya Satgas yang sudah ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

BACA JUGA  Peduli, Pemdes Rempung Bagikan 1550 Paket Sembako Gratis

Pemasangan Portal untuk razia masker bagi warga yang akan keluar masuk ke Desa Ketangga Jeraeng ini, langsung di respos positif oleh warga.

Mamik Agung selaku warga Desa Ketangga Jeraeng berterimakasih kepadaa Satgas untuk pengawasan ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Ktangga Jeraeng dan Tim Satgas Covid-19 karena sudah sigap dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tingkat Desa. Semoga  upaya yang sudah dilakukan Pemdes tetap maksimal,” harapnya. (L. Haris Indrawan)

BACA JUGA  Narkoba Makin Ganas, Korbannya Muda Mahasiswa di Bima

Leave A Reply

Your email address will not be published.