Tempat Latihan Karate di Desa Kelebuh, Lombok Tengah

109

Kelebuh, LOMBOKim – Karate, salah satu seni bela diri yang berkembang di Lombok, NTB. Diantaranya di Dusun Kelebuh.

Sesuai foto, fokus informasi ini akan membahas Karate yang berkembang dengan pusat latihan di Dusun Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Karate di Dusun Kelebuh ini, dikabarkan dibina oleh Sukron Wahid. Jadwal latihannya adalah hari Senin dan Jum’at.

“Sekolah karate dan pendidikan karakter. Belajar beladiri dan mendidik karakter disiplin, sopan santun dan mental serta kepercayaan diri. Silahkan yg mau bergabung bisa langsung ke lokasi di pasar kelebuh, Praya Tengah, Lombok Tengah,” kata Sukron Wahid di Postingannya (2/06)

Informasi selanjutnya akan ditambahkan bila dibutuhkan.

#Lokasi Dusun Kelebuh.

Dusun Kelebuh berada di desa Kelebuh. Menuju ke lokasi ini cukup mudah. Bisa dikunjungi melalui jalan raya dari Keruak ke Praya atau sebaliknya.

Walau nama desanya Kelebuh, tapi kantor desanya tidak berada di desa ini. Kantor desa Kelebuh berada di salah satu Dusun yang ada di desa Kelebuh

Nama Dusun Di Desa Kelebuh

Desa Kelebuh memiliki kode pos 83582. Desa Kelebuh memiliki Dusun dengan nama Dusun sebagai berikut  : Dusun Kelebuh, Dusun Jeruju, Dusun Kebon Alit, Dusun Pengeot, Dusun Esoh, Dusun Lendak, Dusun Pengembuk, Dusun Wijen, Dusun Embung Belek, Dusun Lelong , Dusun Tompek

Selain itu desa Kelebuh juga memiliki nama Dusun Lendang Ree, Dusun Pejongah, Dusun Sanggeng, Dusun Burikal.

Informasi terkait Nama Dusun ini masih dalam tahap pengembangan. Akan diperbaiki apabila ada keterangan tambahan. Batour bisa membantu memperbaiki informasi terkait, dengan berkomentar di kolom komentar atau bisa juga di page diskusi LOMBOKim.

Batour juga bisa menekan tombol tag (#) arti nama, tag local guide, tag jalan ke desa dan tag lain yang ingin dibantu untuk diperbaiki. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa Sholawat,Istighfar dan doa Al-Fatihahnya yah. (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.