Selain Nelayan Di Jerowaru, Ini Daftar Penerima Hibbah CSR

178

Jerowaru, LOMBOKim – Selain Nelayan di Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur yang mendapatkan bantuan perahu dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur juga menerima bantuan senilai 300 juta dari CSR Bank Mandiri di Pendopo Bupati Lombok Timur.

Bantuan ini diberikan ke 3 lembaga pendidikan yakno Yayasan Bahrul Ulum desa Ketapang Raya, Perguruan Nadlatul Wathan MI NW Keruak dan MTs. Islahul Ummah NW Sukaraja.

Khusus untuk perahu yang diterima di Nelayan Jerowaru Ada 6 perahu yang diserahkan ke kelompok nelayan.

Penyerahan bantuan dilakukan Pimpinan Cabang BRI Selong Bayu Adityo ke Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy di Pantai Ekas, Jumat (08/05).

Selain perahu nelayan, bantuan dari  Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI ini berupa pembangunan dan pengadaan sarana prasarana pengembangan budidaya lobster di desa Ekas senilai 184 juta rupiah, 1 gapura dan 1 spot foto.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy berharap bantuan ini dapat menambah gairah hidup, daya perekonomian masyarakat dan bermanfaat sebagai jaring pengaman sosial masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan perahu ini agar dirawat dan  dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pesannya ke para nelayan yang menerima bantuan.

Selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur, Bupati juga menyampaikan kondisi percepatan penanganan Covid-19 di daerah ini dan berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan Covid-19 di Lombok Timur dapat dikendalikan sepenuhnya (Ramel/SN)

Comments are closed.