Sedang Pesta Narkoba, Polres Lobar Ringkus Tiga Orang Pemakai Di Kediri.

138

Kediri, LOMBOKim.com. Kasatresnarkoba Polres Lombok Barat Menangkap tiga orang sedang pesta Narkoba di Kediri Lombok Barat. Ketiga pelaku tersebut berinisial WMS perempuan (28 tahun), MHR laki-laki (20 tahun) dan MAS laki-laki mahasiswa (21tahun).

Menurut Kabid Humas Polda NTB, pada Release yang diterima Tim Redaksi LOMBOKim. “Ketiga warga tersebut di ringkus Satresnarkoba pada rabu 8 juli 2020, di rumah WMS,” Benar saja mereka sedang berpesta obat terlarang tersebut (red: Narkoba).

“Ketiga orang itu kita amankan saat sedang pesta mengkonsumsi narkoba, ketiganya berinisial WMS (28), MHR (20) dan MAS (21),” ungkapnya pada Release yang diterima Tim Redaksi LOMBOKim

BACA JUGA  Di Mataram Polda NTB Ringkus Sindikat Narkoba Antar Provinsi

Sebelumnya, Polres Lobar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya gerak-gerik mencurigakan di salah satu rumah warga.

Mendapat laporan tersebut Polres Lombok Barat melalui Kasatresnarkoba melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut dan benar di sebuah rumah yang dimaksud oleh masyarakat ada kegiatan yang mencurigakan.

BACA JUGA  Polres Sumbawa Ringkus Pemuda Pelaku Narkoba Di Selante

Lanjutnya, Dari hasil penyelidikan tersebut pihak Polres Lobar menemukan ada hal yang mencurigakan dari rumah tersebut. Sehingga polres lombok barat langsumg melakukan penggerbekan yang di pimpin oleh Iptu Faisal.

Kemudian dari penggerbekan tersangka itu turut diamankan barang bukti 1 poket butiran kristal seberat 0,34 gram, 1 poket butiran kristal seberat 0.36 gram, uang tunai 6.685.000, 2 alat isap bong, 2 skop pipet plastik, 4 buah HP, 5.300 butir pil merek Trihexyphenidy.

BACA JUGA  Polisi Ceramahi Pedagang Duren di Taman Kota Selong

Guna kepentingan penyelidikan dan proses hukum selanjutnya ketiga tersangka berikut barang buktinya diamankan ke Satresnarkoba Polres Lombok Barat.

“Tersangka dan barang bukti langsung saja kita bawa ke Polres untuk proses selanjutnya,” tutupnya (R_Sa/AR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.