Rumah Terbakar, Pemilik Ikut Terpanggang Di Pijot

153

Pijot, Lombokim.Com – Naas nasib menimpa,Sahtum (50) warga Mertak Dusun Pemban Aji,Desa Pijot,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur,karena rumahnya terbakar,bahkan pemilik rumahpun ikut terpanggang, Selasa (5|10) sekitar pukul 05.00 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Keruak guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan kasus kebakaran rumah yang menyebabkan pemilik rumah ikut terbakar sampai meninggal dunia.

Dimana awalnya diketahui tetangga korban yang melihat api ‎di dalam rumah korban,sehingga warga langsung beriak minta tolong,maka membuat warga lainnya datang ke TKP guna membantu memadamkan api.

BACA JUGA  Desa Gelora Didemo AMGM, Polres Lotim Beri Nasihat Begini

Kemudian kurang dari 30 menit api dapat dipadamkan,setelah itu warga melihat isi didalam rumah dengan menemukan korban sudah terbakar dan meninggal dunia.

Sementara hasil olah TKP ditemukan kabel yang dipakai dan terbakar menggunakan kaber serabut yang tidak standar.

BACA JUGA  Unsur-usur yang terdapat dalam Novel Menurut Para Ahli

Selain itu ‎ditemukan kipas angin yang masih terhubung atau terpasang pada terminal cok yang terbakar dan dari kondisi kipas angin yang rusak terbakar hebat disekitar tempat tidur korban yang terbakar dengan kondisi kumparan dan kabel kipas angin menghitam.

Selain itu sesaat kebakaran listrik masih menyala ditandai dengan kilometer listrik yang tetap dalam posisi on atau hidup.

Kapolsek Keruak,Iptu Mastar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan rumah warga terbakar di wilayah Desa Pijot, dengan menyebabkan pemilik rumah ikut terbakar dan meninggal dunia.

BACA JUGA  Sudah Galau Petani Tembakau Tambah Galau Dampak Corona

” Memang betul kami sudah terima laporan kasus kebakaran rumah warga tersebut,dengan pemilik rumah ikut terbakar,” tegasnya.(jhek/GMG).

Comments are closed.