Rumah Mantan Anggota DPRD Lotim Diteror Orang Tak Dikenal

196

Pringgabaya, LOMBOKim – Rumah mantan anggota DPRD Lombok Timur, H.Nirwana Firdaus yang berlokasi di Desa Pohgading diteror orang tak dikenal.

Aksi teror tersebut ditandai dengan adanya bekas dan bau bensin di seputar gerbang rumahnya yang dilihat pada minggu lalu, Sabtu 31 Juli sekitar pukul 05.00 wita, pagi buta.

Atas kejadian tersebut, pihaknya kemudian melaporkan dugaan teror tersebut ke Polsek Pringgabaya dengan harapan pelaku teror tersebut dapat terungkap pelakunya.

Hal ini dibenarkan oleh korban,H.Nirwana Firdaus saat dikonfirmasi, Sabtu (6|8).

BACA JUGA  Sigap!!! Tim Puma Buru Jambret HP Jln Sakra - Keruak, Sampai Loteng

Ia menjelaskan dirinya belum mengetahui motif pelaku melakukan itu, sehingga dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang kemudian ditindaklanjuti oleh kepolisian sektor Pringgabaya dengan mendatangi dan melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya langsung laporkan ke Polsek Pringgabaya dan petugas langsung datang untuk melakukan olah TKP,” terangnya.

Mantan anggota DPRD Lombok Timur ini menambahkan, kronologi pihaknya mengetahui dirinya diteror, berawal dari istrinya yang pada waktu itu keluar rumah hendak menunaikan sholat subuh.

Istri H. Nirwana membuka pintu gerbang, lalu menghirup bau bensin di sekitar pintu gerbang. Istrinya kemudian memberitahukan dirinya. Iapun melihat ada bekas terbakar di pintu gerbang paling ujung dirumahnya.

BACA JUGA  SDN 4 Medas, Sekolah Plastik Blok Pertama di Dunia

“Saya khawatir keluarga terancam, makanya saya laporkan ke Polsek langsung,” tambahnya.

“Saya minta agar aparat kepolisian mengusut pelaku kasus teror yang menimpa dirinya, sekaligus motifnya apa,” pintanya.

Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suyanto saat dikonfirmasi mengaku kalau korban belum melapor, tapi pihaknya masih melakukan klarifikasi saja.“Korban belum melapor, tapi kami sudah lakukan klarifikasi terkait kasus yang menimpa korban,”tegasnya.(Jal).

Comments are closed.