Rindu Guru Makin Berkibar, Dari Road Show Panitia #Harlah53SPGNSelong

110


yaspgnselong.asia.
Puisi yang ditulis oleh blogger sesuai keterangan gambar melebihi nilai pantas untuk semangat Panitia Peringatan Hari lahir (Harlah) SPGN  Selong. Menyatukan silaturrahmi antar semua angkatan, dari angkatan yang sudah menjadi kakek-nenek, sampai angkatan yang kini sedang menikmati masa pengabdian.

Bukan bertemu antar alumni SPGN Selong saja, melainkan yang paling berharga adalah bertemu dengan guru-guru tercinta. 33 guru SPGN Selong yang terdata masih ada, “untuk guru-guru kita, sudah bertahun-tahun kita tidak bertemu, namun sudah bertahun-tahun juga kita menikmati jasanya,”mengutip pesan Kanit Dikbud Suralaga yang merupakan Alumni SPG NW, (beritanya klik link ini)

Untuk pertemuan dan evaluasi kesiapan Koordinator IKA SPGN Selong di beberapa kecamatan, yang kini mulai di kunjungi satu demi satu, mulai dari Kecamatan Pringgesela misalnya, diantara banyak kalimat yang terlontar, muncul sebuah kesimpulan “rindu guru dan untuk terjaganya silaturrahmi, serta merajut harapan SPGN Selong Bermanfaat Sepanjang Masa,” kata H.L.M Nursalim,S.Pd,.M.Si, Ketua DPP IKA SPGN Selong (19/09/2018)

BACA JUGA  Kapolda NTB Beri Reward Penanganan Covid 19 di Lombok Barat

Baca Juga : Big Family UPT Selong dan Panitia #Harlah53 Bersinergi Santuni Korban Gempa

Senada, Syafruddin, S.Pd, Kanit Dikbud Selong, dengan semangat yang memotivasi dalam agenda kunjungan yang di rencanakan di semua kecamatan menjelang 7 Oktober 2018 sebagai jadwal Harlah SPGN Selong ke 53, menambahkan bahwa diantara nilai mulia dari kegiatan Harlah ini adalah memberikan pendidikan kepada publik agar selalu berbhakti kepada guru dan atau para pigur penanam jasa. (mz)

BACA JUGA  Sitti Rohmi Jadi Dambaan Remaja

Leave A Reply

Your email address will not be published.