Rindu Bersua, HMI Komisariat UGR Cabang Selong Ucapkan Ini untuk Keluarga Besar HMI Se Indonesia

289

Suralaga, LOMBOKim – Selama musim pandemi, banyak sua yang kurang mengesankan. Terpisahkan karena jarak, Rindu juga rasanya. Suasana inilah yang dirasakan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Gunung Rinjani (UGR) Cabang Selong.

“Dengan mewabahnya pandemi COVID-19 ini, momentum Silaturrahmi tentu agak berkurang selama bulan suci Ramadhan ini, makanya melalui media kami ingin mohon maaf yang sebesar -besarnya “kata Dedi Wahyudi, Ketua HMI Komisariat UGR

Melalui momentum Idul Fitri 1441 H yang tinggal menghitung hari, pihaknya berharap bisa saling memaafkan, “Jadikanlah hari kemenangan ini sebagai momentum saling maaf memaafkan, dan kuburlah dalam² semua bentuk permasalahan yang membuat hati kanda yunda dan adinda merasa tersinggung,” lanjutnya

Karena, lanjutnya, pada dasarnya manusia tidak luput dari salah dan lupa. Oleh sebab itu sy atas nama ketua umum HMI komisariat UGR mewakili semua pengurus maupun kader HMI komisariat UGR memohon maaf kepada seluruh kader HMI Cabang Selong maupun elemen yang lain, baik itu kesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja. “Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H”ucapnya.

Ia kemudian berdoa semoga di tahun ini kita semua mendapatkan keberkahan di dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan ini dengan penuh kasih dan sayang. Dengan Iman Ilmu dan Amal yakin usaha sampai (Yakusa)💚🖤 (*)

Comments are closed.