Reviuw Ekas Breaks dari Portalnya, Begini Caranya Ke Ekas

72

INFO TRAVEL – Ekas Breaks terletak di Jalan Pantai Surga, Desa Ekas Buana, Pemongkong, Jerowaru, East Lombok Regency, West Nusa Tenggara dengan kode pos 83672. Hotel yang terletak di bagian selatan Lombok Timur berada di lokasi yang indah, terpencil dan tidak ramai. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menyendiri atau ingin bulan madu bersama pasangan. Yang halal tapi yah.

Resor ini hanya berjarak 1 jam berkendara dari bandara internasional Lombok DI Praya dan atau jika Anda adalah tamu luar daerah yang hoby berselancar, waktu tempuhnya diperkirakan sama dari tujuan selancar terkenal yaitu di Kuta.

Ekas Breaks adalah resor nyaman yang menawarkan 12 bungalow bergaya Lombok yang terbuat dari kayu dengan atap jerami dan ada 6 suite keluarga baru dengan atap jerami tradisional.

Semua akomodasi di Ekas Breaks memiliki kamar mandi pribadi dengan air panas dan AC. Bungalow dikelilingi oleh taman yang indah dengan pemandangan kolam renang. Suite keluarga memiliki pemandangan taman dan sangat cocok untuk kelompok teman atau keluarga yang mencari privasi lebih.

Hotel Ekas Breaks menawarkan bungalow-bungalow yang nyaman, suite-suite yang luas, restoran, serta kolam renang untuk menemani Anda bersantai dan merencanakan kegiatan hari berikutnya. Kami terletak 2 km dari pantai-pantai sekitar dan akan mengurus perencanaan dan logistik semua kegiatan, sehingga Anda dapat fokus menikmati resor dan semua yang ditawarkan Ekas.

Restoran hotel menawarkan berbagai hidangan Indonesia Barat dan lokal, semua bersumber secara lokal. Sarapan, makan siang, dan makan malam disajikan di restoran luas yang terbuat dari bambu lokal dan menghadap ke resor. Yups. Itu sebagian reviuw versi Indonesia yang diartikan dari portal ekas breaks lo sob. Pernah berkunjung kesana enggak?

Cara Berkujung Ke Ekas Breaks

Jika Anda ingin berkunjung ke Ekas Breaks, maka kenali dulu siapa Anda. Apakah Anda tamu dari Lombok atau luar lombok atau tamu dari mancanegara? Jika Anda adalah tamu dari Lombok. udah jelaskan? Enggak butuh Guide?.

Namun jika Anda adalah tamu dari luar Lombok yang enggak kenal sama sekali dengan Ekas. Maka tepatlah jika Anda mencari informasi terkait cara menuju Ekas Breaks.

Mungkin juga biayanya penting untuk Anda ketahui. Solusi alternatifnya tentu saja menggunakan pemandu. Tapi jika budgetnya pas-pasan atau enggak ada untuk bayar guide. Pakai saja Google Maps ya Guae. Soal biaya, tanya juga ke Google deh, bisa kunjungi langusng websitenya, cari nomer kontaknya dan minta dijemput dengan ketentuan yang berlaku. Iya kan.

Comments are closed.