Resmi Dilantik, Ketua FKMJ Siap Advokasi dan Investigasi Persoalan Wilayah Jerowaru

346

Jerowaru, LOMBOKim.com. Forum Komunikasi Mahasiswa Kecamatan Jerowaru (FKMJ) periode 2020-2021 menggelar Pelantikan pengurus, di Madrasah Aliyah Darul Aitam (MADA) Jerowaru, pada Minggu (09/08).

Pelantikan dilaksanakan secara langsung, dengan Tema Membangkitkan FKMJ sebagai Rumah peradaban Ruang pergerakan dalam bingkai persaudaraan,

Turut hadir Dewan Penasehat FKMJ, Majlis Pengawas Organisasi FKMJ, Ketua ALARM NTB, Direktur LK2T, Aktivis HMI Lotim dan Mataram.

Dewan Penasehat Organisasi Ust. Fadli memimpin pelantikan dan membacakan ikrar kepada Ketua, Sekertaris dan anggota dari beberapa bidang.

BACA JUGA  Aklamasi; Muhammad Junaidi Nahkodai FKMJ

Dalam sambutannya Dewan Penasehat Organisasi berharap kedepannya FKMJ mampu menjadi wadah yang menciptakan peradaban, yang beradab dan beretika.

Lanjutnya, FKMJ sebagai organisasi mesti dapat mencetak pemimpin di wilayah Jerowaru pada khususnya dan pemimpin di Lombok Timur maupun NTB.

BACA JUGA  Menguatkan Kebersamaan untuk Kemajuan Aceh Melalui Momen Pelantikan Gubernur

Kemudian Ketua Umum, M. Junaidi dalam sambutannya menyampaikan “Pelantikan sebagai momentum Sakral dalam mulai menjalankan amanah dan ketika tidak di jalankan maka ada konsekuensi logis yang tentu diterima,” tegasnya

Lanjut kata M. Junaidi yang akrab disapa Jun, bahwa yang terpenting dalam Forum Komunikasi Mahasiswa kecamatan Jerowaru yakni hal prinsip, Jangan Sampai kemudian hal teknis yang menjadi pembatasan dalam pengabdian kepada masyarakat.

“FKMJ sebagai wadah mengaktualisasikan ilmu pengetahuan untuk menciptakan peradaban dalam bingkai persaudaraan,” harapnya.

BACA JUGA  Ada yang Nangis Di Medsos, Renungan Kecanduan HP Masuk RSJ

Pada akhir krisisnya, Junaidi menyampaikan bahwa FKMJ siap mengadvokasi dan menginvestigasi setiap masalah di wilayah Jerowaru. (R_Sa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.