Profil

LOMBOKim.com adalah situs yang digerakkan atas kepedulian bersama akan minat, bakat serta produktivitas mahasiswa dan pemuda desa dalam berjurnalisme dan berinfluencer ria.

Dalam menjalankan roda kegiatannya, LOMBOKim.com sedikit nyentrik & mungkin nyeleneh tapi bermotivasi dakwah.

Menggabungkan ragam potensi yang ada dengan ragam gaya khas tulisan untuk ikut andil dalam pembangunan sumber daya manusia dengan melibatkan ide-ide dan gaya – gaya segar pemuda dan mahasiswa.

Mereka yang masih jauh dari kontaminasi virus kepentingan nepotisme yang cendrung kompak dengan kubu-kubu yang merugikan akar rumput, Ada disini.

Banyak ragam gaya LOMBOKim.com dalam menyuarakan hak-haknya, dan pemenuhan gizi-gizi nalar untuk tujuan utama diantaranya adalah Jurnalisme Dakwah.

Selain itu ada gaya yang sering digunakan adalah Jurnalisme Adiwisata, Jurnalisme sastra, dan Jurnalisme Advokasi.

Kadang pula menggunakan gaya Jurnalisme Damai (Peace Journalism), Jurnalisme Perang (War Journalism), Jurnalisme Pembangunan (Development Journalism), Jurnalisme Kuning (Yellow Journalism), Jurnalisme Umpan Klik (Clickbait Journalism), Jurnalisme Perang Suci (Crusade Journalism), Jurnalisme Warga (Citizen Journalism), Jurnalisme Komunitas (Community Journalism)

Kami juga menggunakan Jurnalisme Investigasi (Investigative Journalism), Jurnalisme Korporasi (Corporate Journalism), Jurnalisme Merek (Brand Journalism), dan Jurnalisme lain yang terus berkembang dan tidak bergantung pada statement nara sumber.

Namun lebih kepada upaya untuk membangun sebuah perubahan dalam diri dan masyarakat akar rumput, terutama pemuda amanah Rasullulah dan Pesan Bung Karno

Bersama para pembina, konsultan, perangkat redaksi, dan menejemen ITnya, LOMBOKim.com di masa depan beradicita menjadi media arus utama yang semoga tidak lupa asal – usulnya yaitu Ikhtiar membangun SDM Desa dan Kepeduliannya akan nasip Komunitas Informasi Masyarakat yang sesungguhnya dalam hemat kami adalah bagian dari sumber gizi pembangunan yang adil, inovatif dan transparan di negara tercinta ini.

Dalam memperjuangkan Adicita itu, LOMBOKim.com untuk memenuhi hak asasi manusia yang dijamin dalam Pasal 28 Undang Undang Dasar 1945 yang berbunyi : “Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undangundang“.

Melalui Lombokim Foundation, Lombokim.com terus berjuang menjadi bagian dari media yang memenuhi standar sesuai Undang – undang Nomor 40 tahun 1999 tentang PERS.

Perangkat Redaksi

Pemimpin Umum : Muhammad Hamzan, PKim : Izhar Ependi, SM, Redaktur : Yunita
Redaktur Pelaksana : Susi Susanti, Keuangan : Yunita
Reporter : Hamzan, Susan, Andrian Mukhlis K, Bokhari Muslim, Frelance
Kontributor : Frelance

Menejemen IT
Hamzanide
Hasbiallah, MM

Menejemen Redaksi : Pembina : Hamzanide, Hari Hartawan, MM, Konsultan Hukum : Lalu Joni Arsya, SH. Konsultan Redaksi : Il Hairi, Widiyanto,MM L.R. Nurawang, S.Sos, Konsultan Pergerakan : Syamsul rijal, Karomi, M.Pd. Bohari Muslim, QH, S.Pd.I

Diterbitkan bersama Konsorsium Gerakan Peduli Komunitas Informasi Masyarakat.

Contac Redaksi 087758564630