Polsek Se Lotim Hadir, Sinergi Kamtibmas Menggema di Pematung TV

297

Pematung, LOMBOKim – Desa pematung sedang giat berinovasi. Satu demi satu programnya berjalan. Pandemi covid 19 sepertinya bukan halangan, karena ada aplikasi zoom, jadi alternatif andalan.

Anggaran juga sepertinya bukan halangan, karena dikabarkan, kegiatan tersebut, maju karena impian. Menjadi inspirasi amanah pemangku kebijakan.

Diantara kegiatan, baru – baru ini melalui programnya, LPMD desa setempat menggelar Silaturahmi bertema Sinergi Menumbuhkan Kepekaan Sosial dalam Menjaga KAMTIBMAS.

Kegiatan tersebut sepertinya dihadiri oleh polsek Se Lombok Timur, dengan keynote speaker AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H, Kapolres Lotim.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, taglinenya Idul Adha menyapa,”lanjut Nursalim dalam keterangan yang di share via Whatsapp,Sabtu (3/7/2021)

Terbaca, nara sumber dari kegiatan tersebut adalah TGH. Gunawan Ruslan, LC, Pengasuh Ponpes Dhiaul Fikri Sukarara & Sekjen Forum Kerjasama Pondok Pesantren (FKSPP) Lotim.

Tidak tanggung – tanggung, tamu kehormatan yang ingin dijangkau dari agenda ini adalah tokoh penting di Lombok Timur yaitu FK Camat Kab. Lotim, FK Kapolsek Kab.Lotim, FK Kepala Desa Kab. Lotim, FK Pendamping Desa Kab. Lotim, FK Operator Desa Kab. Lotim.

Namun, sampai informasi ini ditayangkan (1:35) kegiatan terkait belum diupload di channel Youtube Pematung TV. Hanya screenshot yang dikirimkan sebagaimana gambar.

Beberapa kegiatan sejenis yang menunjukkan inovasi desa Pematung ikuti perkembangan zaman, pun hindarkan pembodohan rakyat desa, bisa disaksikan melalui channel YouTube Pematung TV dan situsnya dengan host setia yaitu Ketua LPMDnya, H. LM. Nursalim, S.Pd, M.Si. (mz)

Comments are closed.