Polres Lobar Ancam Tutup Kegiatan Usaha Yang Tidak Mematuhi Protokol Covid-19

104

Mataram, LOMBOKim.com – Menindaklanjuti arahan Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.Si. dan Dirresnarkoba Polda NTB terkait antisipasi penyebaran massif Covid-19, Rabu (24/6/2020) malam, Kasat Resnarkoba Polda NTB Iptu Faesal, SH menggelar upaya persuasif dan humanis, mengimbau pelaku usaha di wilayah Senggigi Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) agar menerapkan dan/atau mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Resnarkoba Polres Lobar menyampaikan kegiatan mengedukasi masyarakat dalam memberikan himbauan kepada pelaku usaha cafe, hotel, dan alfamart dan indomart di wilayah senggigi agar menerapkan protokol Covid-19 saat menjalankan aktifitas.

“Kami berharap upaya persuasif ini bisa dilaksanakan oleh semua pelaku usaha di wilayah Senggigi. Dengan demikian, mudah-mudahan pandemi Covid-19 yang penyebarannya sangat massif ini, bisa segera berakhir.”

Apabila ditemukan ada pelaku usaha yg tidak patuh dan mengindahkan protokol kesehatan Covid-19, maka kami akan berkoordinasi dengan Pemda untuk menutup usahanya”. tutupnya. (Humas/SS)

BACA JUGA  Konsisten Tolak Omnibus Law, BEM UNRAM Fasilitas Sidang Rakyat

Leave A Reply

Your email address will not be published.