Haru..!! Pidato Ketua Mengenang Guru, Korban Gempa, Sampai Kiprah Yayasan Di Masa Depan

1.148

Selong, LOMBOKim – Hampir semua yang merasakan solidnya ikatan kekeluargaan dalam Acara Harlah Alumni SPG Negeri Selong, 7 Oktober 2018, bangga, syukur dan haru. Salah satunya adalah ketua Yayasan Alumni SPG Negeri Selong, H.Lalu Sahabuddin, M.Pd,.MA.

Dalam sambutannya, Alumni SPG Negeri Selong angkatan 1988 ini mengutarakan rasa syukurnya kepada Allah yang sudah memberikan semangat yang gigih kepada panitia sehingga acara besar yang sukses mempertemukan semua angkatan sepanjang SPG Negeri Selong berdiri, bisa hadir dengan beragam tambahan kegiatan yang melahirkan energi positif untuk Alumni SPGN Selong bermanfaat sepanjang masa

“Selain silaturahmi, yang juga patut kita syukuri adalah kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kita bisa peduli dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa,”paparnya.

Karena beliau banyak memiliki sahabat di Kementerian Perumahan Rakyat dan PUPR yang langsung mengamati sebab-dampak gempa, maka sulit untuk disembunyikan,H.Lalu Sahabuddin, M.Pd,.MA.dalam sambutannya terlihat haru dan terdengar sedih. Terutama ketika beliau mengutarakan berita terkait gempa, khususnya gempa yang baru saja menimpa Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

“Kejadian gempa di Lombok, demikian juga kejadian Gempa di Palu meluluh lantahkan seluruh ego dan egoisme kita masing-masing. Mari kemudian kita berserah diri, dan memohon kepada Allah mudahan kita masuk dalam yang dilindungi di dunia ini maupun di akhirat,” do’anya.

Terkait bagaimana Yayasan Alumni SPG Negeri Selong yang dipimpinnya, Konsultan Bidang Tata Kelola Pemerintahan ini berharap di masa depan, Yayasan bisa memberikan sumbangsih kegiatan secara berkesinambungan sesuai dengan potensi yang dimiliki. Ketua Yayasan menutup sambutannya dengan do’a semoga Allah memberikan kesehatan dan keberkahan untuk guru-guru dan semua Alumni SPG Negeri Selong (Ika)

Comments are closed.