Piala Gubernur NTB 2019, Atlet Kempo Lombok Tengah Juara

136

Lombok Tengah, Lombokim.com.  Pada Kejuaraan pelajar Piala Gubernur NTB Cabang Olahraga Kempo Tahun 2019 yang dilaksanakan tanggal 6 sampai 9 September 2019 di Mataram, para atlet Kempo Lombok Tengah berhasil mengharumkan nama Lombok Tengah dengan meraih juara umum Kedua.

Jumlah atlet Lombok Tengah yang mengikuti kejuaraan kempo Piala Gubernur NTB tahun ini sebanyak 28 pelajar yang berasal dari sejumlah Sekolah di Lombok Tengah “Alhamdulillah, atlet kita berhasil meraih juara umum kedua dengan perolehan 7 mendali emas, 7 mendali perak dan 4 mendali perunggu,” terang Wakil Ketua Cabor Kempo Lombok Tengah, Parman di kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu (11/09/2019).

BACA JUGA  Tahanan Titipan Kejari Dan PN Mataram Sejumlah 40 Orang Di Pindahkan

Untuk diketahui sebagaimana informasi si Kiknews .today*, dalam kejuaraan kempo Gubernur yang diikuti oleh semua pelajar se NTB pada Tahum 2018 lalu, para atlet Kempo Lombok Tengah berhasil meraih juara umum ke Satu. Sedangkan untuk Tahun 2019 ini pihaknya berhasil meraih juara umum ke dua.

“Tahun 2018 lalu kita juara umum ke 1 dan Tahun 2019 ini Juara Umum ke dua. Ada penurunan karena kita tidak bisa mengikuti semua event yang dipertandingkan,” sambungnya sebagaimana sumber*

Wakil Bupati Lombok Tengah yang juga Ketua Kempo Cabang Olahraga Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri memberikan apresiasi kepada para atlet Kempo Lombok Tengah yang sudah mengharumkan nama Lombok Tengah di tingkat Provinsi NTB.

Di masa depan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada para atlet, sehingga para pelajar yang menjadi atlet kempo bisa menjadi generasi berprestasi Pembinaan Atlet Kempo menurutnya penting dibina sejak dini, selain peminat Kempo di Lombok Tengah cukup banyak, pembinaan atlet di Lombok Tengah juga bisa mencapai target dalam setiap kejuaraan kempo yang dilaksanakan

BACA JUGA  Bunda Niken Minta Kader PKK Beradaptasi di Era Modern

 “Kita berharap atlet-atlet di Lombok Tengah bisa mendapatkan juara dan berprestasi di setiap event,” doanya (lis/dit*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.