Pertanda Apa Kalau Mimpi Berkelahi? Temukan Arti & Solusinya

62

Arti Mimpi, LOMBOKim.com – Mimpi Berkelahi adalah mimpi yang sangat mengejutkan bagi mayoritas pemimpi. Walau menang berkelahi dalam mimpi tersebut dipastikan akan menjadi buah angan yang bikin bimbang.

Akhirnya wajar saja jika arti mimpi berkelahi menjadi incaran untuk dicari artinya atau pertanda baikkah arti mimpi berkelahi tersebut atau buruk, Naudzubillah…!!!

Arti Mimpi Berkelahi

Secara psikologi mimpi berkelahi lahir dari kegelisahan yang dialami. Namun ada juga yang siangnya senang tapi tiba – tiba malamnya mimpi berkelahi, maka mari kita ulas arti mimpi ini dari sisi yang berbeda.

Kalau mimpi berkelahi saat suasana sebelum tidur, batour sedang senang itu pertanda bahwa mimpi itu akan membawa kejutan di alam nyata. Bisa jadi kejutan dari sahabat dekat Anda, keluarga dekat, bahkan dari orang tersayang.

BACA JUGA  Janna Lida Dijebak Ke Pasien Corona, Pintu Berkah Hari Ini

Jika mimpi berkelahi ketika Batour lagi susah, itu pertanda bahwa suasana hati Batour harus diperbaiki, perbanyak dzikir dan berwhuduqlah agar tenang dan selamat. Semoga punya perjuangan untuk Sholat Tahajjud.

Jika mimpi berkelahi dialami saat sebelumnya anda bertengkar atau berkelahi, maka sebaiknya hilangkan dendam dan berdoalah agar lawan Batour berkelahi tersebut tidak dendam.

Pada dasarnya setiap mimpi memiliki arti atau pertanda yang berbeda pada setiap orang. Tergantung siapa orangnya dan bagaimana situasi sebelum tidur, serta apa visi dan misi atau rencana satu pekan (7 Hari) kedepan.

Doa terjaga dari tidur karena terkejut atau usai mimpi buruk.

Sebelum mengamalkan doa ini, sebaiknya kita pahami dulu Nasihat nabi, yang Artinya: “Jika engkau ingin pergi tidur, berdoalah terlebih dahulu: “A’udzhu bi kalimaatillahit tammaati min gha dhabihi wa min syarri ‘ibaadihi wa min hamazaatis syayaathin wa an yahdhuruun (Aku berlindung menggunakan seluruh kalimat-kalimat Allah, dari kemurkaan-Nya, dari keburukan hamba-hamba-Nya, dari bisikan-bisikan para setan, dan dari kehadiran setan itu kepadaku”.

Doa yang harus dibaca ketika tiba-tiba kaget dan terbangun dari tidur adalah sebagai berikut:

أعوذ بكلمات الله التامة من غضبه ومن شر عباده ومن همزات الشياطين وأن يحضرون.

A’udzhu bi kalimaatillahit tammaati min gha dhabihi wa min syarri ‘ibaadihi wa min hamazaatis syayaathin wa an yahdhuruun

BACA JUGA  Benarkan Puasa Meningkatkan Daya Ingat? Kok Bisa!

Artinya: “Aku berlindung menggunakan seluruh kalimat-kalimat Allah, dari kemurkaan-Nya, dari keburukan hamba-hamba-Nya, dari bisikan-bisikan para setan, dan dari kehadiran setan itu kepadaku.”

Terimakasih Batour sudah mampir di situs ini. Informasi terkait Arti Mimpi ini diolah dari berbagai summer, diracik dari pengalaman pribadi dan hasil wawancara. Batour bisa membantu memperbaiki informasi terkait, dengan berkomentar di kolom komentar atau bisa juga di page diskusi LOMBOKim.

Batour juga bisa menekan tombol tag (#) arti mimpi, tag doa dalam Islam dan tag lain yang ingin dibantu untuk diperbaiki. Semoga batour yang cari arti mimpi bisa mengamalkan doa dan segala yang bermanfaat, jangan lupa Sholawat,Istighfar dan doa Al-Fatihahnya yah. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.