click for more https://fapfapfaphub.com

Perlu Dicontoh, KKN Tematik Desa Segara Katon Berkolaborasi Dengan Karang Taruna Batur Apik Membuat Celengan Peduli

103

Segara Katon, LOMBOKim – KKN tematik dan Karang Taruna Batur Apik Desa Segara Katon Lombok Utara berinisiasi membuat celengan peduli yang ditujukan untuk membantu sesama warga dari Desa Segara Katon yang membutuhkan dan di sebarkan ke setiap toko atau umkm yang ada diwilayah segara katon.

Kegiatan membuat celengan peduli tersebut semata-mata hanya untuk membantu masyarakat segara katon, khususnya yang memerlukan bantuan seperti; warga yang tertimpa musibah, kebanjiran, sakit, kekurangan dana, dan kegiatan masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Kiprah Komnas HAM Atasi Sengketa di KEK Mandalika, Ini Harapan

Angga selaku Ketua KKN Desa Segara Katon menjelaskan bahwa “Celengan peduli tersebut disebarkan ke toko-toko UMKM, dan warung makan dengan total 21 celengan peduli yang sudah tersebar ke 8 dusun yang ada di Desa Segara Katon”. Dilain sisi, antusiasme masyarakat yang ingin membantu sesama sangat tinggi sehingga banyak masyarakat yang menginginkan celengan tersebut diletakkan di toko atau warung mereka, tutur Angga.

Melihat perkembangan tersebut, kedepannya karang taruna dan kelompok KKN Desa Segara Katon akan memperbanyak celengan peduli agar bisa dibagikan ke toko atau warung yang belum mendapatkan celengan Peduli.

Dengan adanya celengan peduli, Kita dapat meningkatkan solidaritas bersama, masyarakat sadar untuk saling menolong sesama yang memerlukan bantuan dan tumbuhnya jiwa sosial dalam bermasyarakat.

BACA JUGA  NTB Tergetkan Pada Tahun 2022 Raih Predikat A Untuk Evaluasi SAKIP

Dilihat dari antusiasme masyarakat Desa Segara Katon dalam berbagi melalui celengan peduli, besar harapan Kami celengan tersebut bisa diterapkan ditempat lain, tutup Angga.(man/susan/red)

Comments are closed.

Look At This teluguhotsexstories.me