Peringatan Harlah SPG Negeri Selong Berlangsung Sukses

631

Lemor, LOMBOKim.com – Peringatan Hari Lahir (Harlah) Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri Selong ke 54 berlangsung sukses. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lemor, Desa Suele, Kecamatan Suela, Lombok Timur, Sabtu (6/07/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh alumni SPG Negeri Selong dari berbagai kabupaten yang tersebar di Lombok dan luar daerah. Selain itu, hadir pula Pejabat Pemrov NTB, Pemkab Lombok Timur, Pihak Yayasan Alumni SPG Negeri Selong dan semua pengurus IKA SPG Negeri Selong semua kecamatan.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan laporan ketua panitia, Dr. Sri Wahyuni yang saat ini menjabat sebagai Kepala SMA Negeri Selong

Dalam laporannya, Dr. Sri Wahyuni menyampaikan terimakasih kepada semua panitia yang sudah mensukseskan acara Harlah SPG Negeri Selong.

Pasca sambutan acara dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata sambutan dari Ketua Yayasan Alumni SPG Negeri Selong, H. Sahabudin, S,Pd, M.Pd, MA dan Ketua DPP IKA SPG Negeri Selong, H.L. Muhammad Nursalim,S.Pd,M.Si serta sambutan lainnya dari Gubernur NTB atau Pejabat yang mewakili dan Bupati Lombok Timur yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata.

Acara Harlah SPG Negeri Selong tahun ini diisi dengan Agenda Praktik Pembelajaran Kinestetik yang diikuti oleh semua Alumni yang mayoritas berprofesi sebagai guru. Disisipi juga dengan penyampaian statement dari  alumni angkatan pertama (1967) yaitu Drs. Hardy DP,SH,MH,MBL dan alumni angkatan 1991 sebagai alumni angkatan terakhir (Ika)

Drs.Drs. Hardy DP,SH,MH,MBL (Alumni Angkatan 1967)

Comments are closed.