Pemuda Wates Kecewa Tak Dapat Dana Karang Taruna, Ini Kata Kades Ketangga Jeraeng

424

Ketangga Jeraeng, LOMBOKim – Pemuda Wates yang tergabung dalam Remaja Masjid Nurul Yaqin Wates, Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak, Lombok Timur cemburu tidak mendapatkan suntikan dana Karang Taruna dari anggaran Karang Taruna Desa Ketangga Jeraeng. Bambang Mario Bagio yang merupakan pemuda setempat menjelaskan selama ini pemuda Wates tidak pernah tersentuh anggaran Dana Karang Taruna.

“Ini contohnya, kegiatan pemuda Wates sama sekali tidak diperhatikan oleh Pemdes Ketangga Jeraeng,”cetus Bambang sembari menunjukkan kegiatan pemuda Wates yang kompak membuat lampu penerang jalan kepada LOMBOKim.com, Selasa (12/05/2020).

BACA JUGA  Gerak Nyata Bides dan PKK Ketangga Jeraeng Memerangi Covid-19
Pemuda Wates Kompak Membuat Lampu Jalan

Hal senada disampaikan Khaerul Whatoni, ketua Remaja Masjid Nurul Yaqin Wates. “Ya cemburulah, karena kami kan bagian dari warga Desa Ketangga Jeraeng, sementara informasi yang beredar dana Karang Taruna sudah dicairkan untuk jamur tiram, sementara untuk kami yang ada disini tidak pernah mendapatkan apa – apa, ” tegas Khaerul Whatoni.

BACA JUGA  Keren Banget..!! Polda NTB Pake Kuda Bagiin Sembako Polri Peduli Covid 19

Kepala Desa Ketangga Jeraeng Muhammad Zaini, SH. ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp terkait keluhan pemuda Wates menjawab, jika ingin mendapatkan suntikan dana seharusnya pemuda Dusun Wates pro aktif dalam kegiatan Karang Taruna, karena desa mengalokasikan anggaran ke Karang Taruna.

“Perlu diketahui Karang Taruna itu milik Desa Ketangga Jeraeng bukan hanya milik Ketangga Barat, Timur, Wates, maupun dusun yang lain. Maka jangan ketinggalan bergabung disana, komunikasikan dengan pengurus apa yang dibutuhkan, karena desa sudah mengalokasikan anggaran ke Karang Taruna,” Tutup Zaini Kepala Desa Ketangga Jeraeng dua priode ini. (Izhar/liris Bambang)

BACA JUGA  Peduli, Camat Keruak Bakal Usul Sekdes Ketangga Jeraeng Dipecat

Leave A Reply

Your email address will not be published.