Pemuda Desa Doro, o’o Gelar Aksi Penggalang Dana untuk Korban Kebakaran di Desa Ngali

342

Bima, LOMBOKim.com – Puluhan Pemuda Desa Doro, o’o yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Doro, o’o Peduli menggelar aksi Penggalangan Dana untuk korban kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima-NTB. Proses penggalangan dana di lakukan selama dua hari, dari tanggal 15-16 Mei 2020.

Hamdu selaku penanggung jawab gerakan menyadari apa yang dialami oleh warga Desa Ngali merupakan tunggung jawab sosial semua pihak.

“Saya menyadari bahwa apa yang alami oleh Saudara-saudara kita di Desa Ngali merupakan bagian dari tanggung jawab sosial kita. Oleh karena nya kami bersama rekan-rekan pemuda Desa Doro, o’o yang lain melakukan proses penggalangan Dana ini” Ujar Hamdu kepada LOMBOKim.com, Jumat (15/05/2020).

Sebelumnya pada tanggal 08 Mei 2020 sekitar jam 09.30 Wita, terjadi kebakaran di Desa Ngali Kecamatan Belo, Bima. Sekitar 20 an rumah hangus terbakar.

Ia berharap apa yang Ia dan rekan-rekannya dapat meringankan warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Desa Ngali. “Kami berharap hasil dari galang dana ini dapat membantu saudara/i kita yang terkena musibah. Dan Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara/i kita di  di Desa Ngali,” Lanjut Hamdu.

BACA JUGA  Lawan Rentenir,Gubernur NTB Luncurkan Program Mawar Emas

Dalam agenda ini banyak sekali anak muda Desa Doro, o’o yang ikut terlibat. Mulai dari kalangan siswa hingga Mahasiswa. Di lain sisi respon Masyarakat setempat sangat luar biasa.

“Tetap semangat. Semoga dapat menginspirasi yang lain juga,” pungkas Herman Tokoh Pemuda di Desa Doro, o’o. (Irwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.