Pelepasan Prakerin SMK Gunung Rinjani Lombok, Ini Doa Adik Kelas

138

SMK GRL, LOMBOKim – Pelepasan prakerin siswa/siswi SMK Gunung Rinjani Lombok (GRL) dipimpin langsung oleh Bapak kepala Sekolah yang diberikan julukan Kepala Sekolah muda, yaitu Karomy S.Pd, M.Pd pada tanggal 17  Desember 2018.

Sebelum dilepas,terlebih dahulu para siswa/siswi peserta prakerin diberikan pengarahan oleh Bapak Moh Shafwatullah S.Kom selaku ketua panitia prakerin. Pengarahan tersebut diantaranya pembagian tempat praktik untuk masing-masing kelompok yang sudah ditentukan serta peraturan-peraturan yang harus dipatuhi oleh peserta prakerin.

BACA JUGA  Sinopsis Pegawai Negeri Google

Setelah itu Bapak kepala Sekolah  lanjut memberikan pidato yang berisi wejangan-wejangan untuk memotivasi para penerus generasi muda yang sedang berjuang untuk meraih keberhasilan di kemudian hari.

Setelah pidato tersebut berakhir, maka telah resmi pelepasan prakerin siswa/siswi kelas XI SMK GRL,pelepasan tersebut tidak luput dari do’a-do’a mulia para guru yang mendidik kami di sekolah tercinta SMK GRL.Selamat berjuang untuk kakak-kakak kelas kami semoga berhasil dengan kerja keras hari ini.SMK bisa SMK GRL Luar Biasa. (arlin)

BACA JUGA  Keren, Lomba Ide Bisnis Fakultas Pertanian UNRAM didanai Jutaan Rupiah
Arlin Riskawati

Ditulis Oleh Arlin Riskawati

Leave A Reply

Your email address will not be published.