click for more https://fapfapfaphub.com

Peduli Korban Tsunami, UKM di UGR Bersatu Galang Donasi

98

dutarinjani.club. Bersama komando Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gunung Rinjani (UGR) Seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa  yang ada di kampus Universitas Gunung Rinjani menggelar aksi penggalangan dana untuk Korban Tsunami yang menimpa Banten dan sekitarnya.

“Badan Ekskutif Mahasiswa yang tergabung dalam aksi solidaritas untuk Korban Bencana Tsunami yang ada di Banten dengan Seluruh UKM yang ada dikampus Universitas Gunung Rinjani hari ini menelusuri jalan dan pasar membawa kardus bekas sebagai bentuk peduli terhadap saudara saudara kita di Banten dan sekitarnya,” posting admin blog rinjanimuda-ugr milik BEM Universitas Gunung Rinjani.

BACA JUGA  Unram Adakan Wisuda Online, Ini Kata Mahasiswanya

Baca Juga : Catatan Hari Ke II Rinjani Muda Galang Donasi

Bersama semangat muda mereka, para generasi ini berorasi menyuarakan Kepedulian, representative Mahasiswa dari semua Fakultas dan UKM yang ada di Universitas Gunung Rinjani. Sebagaimana yang dikutip dari kreasi mereka di blog an akun media sosial, mereka berkumpul dan siap tempur kesetiap penjuru untuk mencari dana dari para dermawan agar bisa sedikit mengurangi beban saudara saudara yang saat ini masih sangat membutuhkan Uluran tangan.

“Selamat jalan Para pejuang, setiap langkah dan cucuran keringat kalian, insyaAlloh akan dibalas oleh Sang pemilik Semesta,”doanya.

Baca Juga : Fakultas Pertanian UGR Follow Up PLP Non Produktif

Kepala Biro Humas UGR, Karomi,M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan kepedulian sosial mahasiswa tersebut. Pihaknya berdo’a semoga semua yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut menjadi generasi intelektual yang sukses meraih cita-cita.

BACA JUGA  Proses Rekrutmen Praja IPDN Dapatkan Apresiasi Mendagri

Aktivitas Mahasiswa UGR bisa diikuti  sosial media Instagram :@bemuniversitas_ gunungrinjani, Facebook :Rinjani Muda, E-mail :bemugr2018@gmail.com, Blog    : rinjanimuda-ugr.blogspot.com dibawah program Menteri Komunikasi dan Informasi BEM UNIVERSITAS GUNUNG RINJANI, kabinet Rinjani Muda

Baca Juga : Sajak Indah Rinjani Muda BEM UGR, Jadi Penasaran Siapa Adminnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me