Patuhi Protokol Kesehatan, Desa Keroya Salurkan BLT Dana Desa

108

Keroya, LOMBOKim.com. Pemerintah Desa Keroya Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), pada Kamis (16/07).

Pembagian BLT DD tahap tiga dilakukan di kantor desa setempat, turut dihadiri pihak desa, camat Aikmel dan dibantu oleh mahasiswa KKN Unram. Kepala desa memberikan bantuan secara simbolik pada masyarakat.

Pihak pemerintahan desa, melalui salah satu perangkatnya, Haeruman menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 14:00 Wita tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya. “Nominal bantuan sebesar Rp.600.000, untuk 176 orang penerima manfaat,” ujarnya setelah pembagian bantuan.

Teknis penyaluran BLT DD ini, pihak desa membagikan kupon kepada penerima, Dan setelah itu masyarakat Yang menerima kupon pergi ke Kantor desa Dan kupon di serahkan kepada pihak desa setelah itu masyarakat menunggu namanya dipanggil.

Ditambhakan Kepala Desa dalam kegiatan tersebut tak lupa beliau memberiakn sosialisasi dan himbuan terkait protokol kesehatan Covid-19, agar warga dan penerima BLT DD dapat mematuhi peraturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

BACA JUGA  Kreatif, Serabut Kelapa Disulap Jadi Uang Jutaan Rupiah

“Penerima BLT DD di himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar terhindari dari penularan Covid-19,” tambahnya

Dengan kegiatan tersebut di harapkan dapat mewujudkan kampung sehat (steril, ekonomi produktif, harmonis, asri, dan tangguh) menuju nurut tatanan baru. (Humas/Manaf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.