Panitia Harlah SPGN Selong ke 53 akan Audensi Ke Bupati Lombok Timur

89

yaspgnselong.asia. Sebelumnya baik atas nama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SPGN Selong dan Panitia Harlah SPGN Selong ke 53 mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur priode 2018 – 2023 yang dilantik Rabu, 26 September 2018.

Ketua Yayasan Alumni SPGN Selong, H. Lalu Sahabuddin
dan Ketua DPP IKA SPGN Selong, H.L.M.Nursalim

“Kami sampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak H.M.Sukiman Azmy dan Bapak H.Rumaksi, dan rencananya kami akan menghadap besok, Kamis, 27 September 2018,” kata ketua DPP IKA SPGN Selong, H.L.M.Nursalim.

BACA JUGA  Sekdis Dikbud Lotim Buka Acara Pelatihan Karya Tulis Ilmiah & Publikasi Ilmiah

Audensi tersebut akan membahas Harlah SPGN Selong ke 53 sekaligus memperkenalkan ragam kegiatan Alumni SPGN Selong yang sudah memiliki wadah bernama IKA SPGN Selong dan Yayasan Alumni SPGN Selong.

“Intinya untuk menyampaikan ucapan selamat, sekaligus untuk memohon kesediaan menandatangani prasasti  berdirinya Yayasan Alumni SPGN Selong dan meresmikan sekretariat,”lanjutnya.

Hal penting lainnya, SPGN Selong adalah sejarah. Keberadaannya dari tahun ke tahun banyak terlupakan. Tentu di masa depan jika bukan alumninya yang memperjuangkan, maka SPGN Selong bisa jadi tinggal nama, meskipun para alumninya sudah banyak melahirkan generasi yang bermanfaat.

BACA JUGA  Peternak di Keruak Memprihatinkan, Kepala UPT Peternakan Angkat Bicara

Merajut cita bermanfaat sepanjang masa, tentu saja membutuhkan sinergi antar semua stakeholder, terutama pemerintah. Audensi, hearing dan sejenisnya adalah salah satu bentuk upaya. Mengingat Lombok Timur adalah Center bahwa dulu di Kabupaten ini ada sebuah nama dan wadah yang kini manfaatnya masih dirasakan. “SPGN Selong” namanya (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.