Panitia Harlah Ke 54 Gelar Simulasi PPK Sampai Hadiri Sholat Jenazah

169
Panitia Harlah Ke 54 di Kebun Raya Lemor

Panitia Hari Lahir (Harlah) Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri Selong yang ke 54 mengadakan acara simulasi kegiatan untuk metode Praktik Pembelajaran Kinestetik di Kebun Raya Lemor, Senin (01/07/2019). Simulasi tersebut juga digelar untuk mensukseskan rangkain acara Harlah yang akan berlansung Sabtu, 6 Juli 2019.

Di Acara simulasi tersebut, Panitia Harlah ke 54 langsung berkoordinasi dengan Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Kebun Raya Lemor. “Alhamdulillah IKA SPGN Selong bisa menyelesaikan beberapa agenda hari ini, diantaranya  simulasi Praktik Pembelajaran Kinestetik dan Koordinasi dengan pihak UPTD Kebun Raya Lemor,”terang Nursalim, Senin (1/07/2019).

Setelah kegiatan simulasi dan koordinasi selesai, Panitia masih memiliki agenda yaitu ziarah Jemaah Calon Haji ke Keluarga Alumni yang naik haji Tahun ini. “Selesai di Lemor, kami Ziarah Haji ke Anggota IKA di Wanasaba atas nama Marsidi dan Nurmala di Rempung,” lanjutnya.

BACA JUGA  Nasib Anak Korban Terorisme, Wagub Cantik Siti Rohmi Berikan Ini

Selain itu Panitia juga menghadiri sholat Jenazah di Masjid Rempung untuk Almarhumah Handayani yang merupakan Guru di SDN 2 Pancor (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.