Paket Sembako JPS Gemilang Di Desa ketangga Jeraeng Mulai Didistribusikan

394

Ketangga Jeraeng, LOMBOKim.com – Bantuan Sosial yang diberikan oleh Pemprov (Pemerintah Provinsi) NTB yaitu JPS Gemilang yang berupa paket sembako sudah mulai didistribusikan dibeberapa Desa di Lombok Timur.

Salah satu desa yang mendistribusikan paket sembako dari Pemprov NTB yakni  Desa Ketangga Jeraeng, Kecamatan Keruak.

Kepala Desa ketangga Jeraeng Muhammad Zaini, S.H, mengatakan ada sekitar 61 Kepala Keluarga yang sudah mendapatkan Paket Sembako berupa beras dan telur dua puluh butir. “Karena tidak ada biaya untuk pengepaman maka kita langsung kasih ke masyarakat meskipun paket sembakonya masih kurang karena takutnya nanti hilang,” ujarnya kepada LOMBOKim.com, Selasa (28/04/2020)

“Kalau besok paket sembako yang lain datang maka kami akan langsung menginformasikan kepada masyarakat untuk langsung mengambil kembali ke Kantor Desa,” tambahnya.

Terkait dengan bantuan dari BLT Pusat, dan BLT Dana Desa ia menyampaikan masih belum ada informasi yang jelas terkait regulasinya. “Untuk bantuan yang lain kami masih tunggu regulasi dari pusat,” imbuhnya.

BACA JUGA  Sedang Pesta Narkoba, Polres Lobar Ringkus Tiga Orang Pemakai Di Kediri.

Salah satu warga Desa Ketangga Jeraeng Iq Supar yang mendapatkan bantuan JPS Gemilang membenarkan apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Ketangga Jeraeng, bahwa ia untuk sementara hanya mendapatkan beras dan telur dua puluh butir. “Untuk sementara saya hanya dapat beras dan telur dua puluh butir. Semoga untuk paket sembako yang lain segera menyul,” tuturnya dengan wajah gembira. (Izhar Ependi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.