Oli Dijalan Raya,Sejumlah Pengendara Motor Jadi Korban di Lotim

190

SELONG,LOMBOKIM.Com-Sekitar 10 orang pengendara sepeda motor terjatuh di jalan Diponogoro Pancor,Senin pagi (19|10). Pasalnya gara-gara adanya oli tercecer sekitar 20 meter di jalan raya,sehingga menyebabkan para pengendara sepeda motor terpeleset dan terjatuh karena licin.

Sementara kasus kecelakaan ini ditangani Polsekta Selong dengan melakukan lidik orang yang membuat oli di jalan raya,sehingga menyebabkan banyak warga yang terpeleset.

Plh Kapolsekta Selong melalui Kanit Samapta, Aipda Muzoni saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Dengan langsung turun ke TKP untuk mengeceknya.

” Memang betul ada pengendara yang terjatuh atau terpeleset dari motor karena adanya oli yang tercecer di jalan raya,” tegasnya.

Menurutnya dari informasi yang kami terima ada sekitar 10 pengendara yang terjatuh atau terpeleset akibat oli tercecer tersebut,akan tapi setelah dilakukan kroscek hanya empat yang berada di TKP.

BACA JUGA  Peduli, Pemdes Rempung Bagikan 1550 Paket Sembako Gratis

” Rata-rata para pengendara itu mengalami luka lecet,sedangkan kasusnya masih lidik siapa yang membuang oli di jalan raya,” tandasnya.(GL/KIM).

Comments are closed.