Nostalgia Kabag PKP Setdakab Lotim di Desa Tete Batu

36

SELONG,LOMBOKIM.Com-Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setdakab Lotim, Iswan Rachmadi mengulang kisah nortalgianya di desa Tete Batu, Kecamatan Sikur. Karena banyak kisah-kisah terindah yang tidak pernah dilupakan saat menjabat sebagai Camat Sikur belasan tahun silam.

Hal tersebut dikatakan Kabag PKP Setdakab Lotim saat memberikan sambutan pada kegiatan Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lotim berupa penyerahan alat kebersihan di kantor Desa Tete Batu, Sabtu (8|10).

BACA JUGA  Dorong Infrastruktur Digital, NTB Percepat Pembangunan Tol Langit

” Kalau saya berdiri dihadapan masyarakat desa Tete Batu saya teringat cerita nostalgia saat menjabat sebagai Camat Sikur,” tegasnya.

Ia mengatakan sebuah cerita yang tidak pernah dilupakan adalah masyarakat di Desa Tete Batu ini masih tetap menjaga budaya gotong royong dan saling membantu satu sama lainnya.

Sehingga tentunya hal ini harus dipertahankan dan lestarikan terus menerus kedepannya.Karena semangat gotong royong itu sudah menjadi urat nadi masyarakat di Desa Tete Batu.‎

” Budaya gotong royong masih tetap terjaga dikalangan masyarakat Desa Tete Batu sampai saat ini,” ujarnya.

Mantan Camat Sikur ini juga sangat berbangga dengan dipilihnya Desa Tete Batu menjadi perwakilan NTB pada khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk mengikuti lomba tingkat dunia.

BACA JUGA  Sajak Indah Rinjani Muda BEM UGR, jadi Penasaran Siapa Adminnya?

” Mudah-mudahan Desa Tete Batu dapat juara dalam lomba yang bergengsi tersebut,” tandasnya.(GL/KIM).

Comments are closed.