Nangka Super di Jalan Rinjani 2A, Pancor, Kantor Kwarcab Lotim, NTB

244

Selong, LOMBOKim – Nangka super atau nangka mini super, sering juga disebut nangka madu super adalah nama tanaman buah yang banyak digemari masyarakat karena keunikannya.

Karena cepat berbuah, Nangka tersebut juga disebut Nangka genjah. “Ini Nangka sangat enak,” kata Erjihadi.

#Lokasi
Nangka terkait foto ada di Jalan Rinjani 2A, tepatnya di Kantor Kwartir Cabang Lombok Timur, NTB. Menuju lokasi ini, jika dari Labuhan Haji atau Selong, Batour bisa mencari jalan Negara di Kota Selong yaitu Jln. Prof. M Yamin, SH tepatnya di pertigaan yang ada Kantor Pajak Selong dan Kantor Bupati Lombok Timur di sekitarnya.

Dari jalan ini, Batour bisa berjalan ke arah utara. Lalu Batour akan menjumpai taman Rinjani kota Selong di sebelah kiri dan Kantor Badan Pertanahan Nasional Lombok Timur serta Kantor Dukcapil Lombok Timur di sebelah kanan.

Setelah itu akan dijumpai simpang 4 dengan ciri – ciri, ada kantor PLN disekitarnya. Melaju lagi ke utara. Bertemu simpang 4 lagi dengan ciri – ciri, ada kantor Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota serta minimall.

Dari lokasi ini, Anda sudah bisa melihat kantor Kwartir Cabang Lombok Timur setelah menemukan simpang empat yang ke 3.

#Nangka Mini Super
Sesuai foto dan keterangan yang disaksikan wartawan di Chanal YouTube Kelampan Rakyat, Nangka tersebut dipetik pada Ahad (06/06/2021)

“Nangka Paling enak ini,”kata pemilik channel, mereviuw, sambil mencicipi Nangka tersebut.

Berita foto ini masih dalam tahap pengembangan, bila ada keterangan lanjutan, akan ditambahkan.

Bantu kami memperbaiki berita terkait dengan menambahkan informasi di kolom komentar atau di page diskusi LOMBOKim (mz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.