Naga Lyla Meriahkan Rangkaian HUT SMANDA Ke 28

76

SMANDA.LOMBOKIM.COM – Indra Perdana Sinaga atau yang biasa dikenal dengan Naga Lyla hadir di SMA Negeri 2 Selong (SMANDA) Sabtu 21 September 2019.

Kehadiran Lyla dan suksesnya acara ini merupakan kiprah para Alumni SMANDA dan kerja keras panitia HUT SMAN 2 Selong bekerjasama dengan para sponsor

Antusias, Penonton Naga di SMAN 2 Selong
Antusias, Penonton Naga di SMAN 2 Selong

“Yang hadir di acara ini hanya vokalis Lyla saja, sedangkan band pengiringnya dari Lokal sini yang udah profesional,” terang Titin, Panitia Kegiatan.

Kegiatan yang bertema SMANDA Never Ends tersebut merupakan rangkaian HUT SMANDA yang ke-28 yang dihadiri oleh keluarga besar Smanda Selong, Guru, Wali Murid, Siswa, Alumni, dan Umum.

“Acara ini dimeriahkan juga oleh booth sponsorship seperti clothing sablon, makanan, kuliner, kebab, nyot-nyot, otomotif dan lain-lain,” jelas Titin.

Terkait tema kegiatan, Titin menjelaskan bahwa panitia ingin SMANDA menjadi sekolah yang sukses dibanyak bidang melalui kekuatan korps Alumni SMANDA yang selamanya bisa berperan di almamater mereka.

Megah : Panggung Yang disedikan Panita terlihat cukup Megah

Bersama tagline Smanda Luar Biasa acara tersebut sukses menampilkan band music sekolah, Band Alumni, dan kreasi Crew Dancer Smanda yang menunjukkan potensi, minat, dan bakat mereka dibidang event organizer.

Siswa SMANDA Selong, Farma Nur Alam mengaku senang dengan acara tersebut. Ia terinspirasi dengan kiprah kakak alumninya yang bisa menghadirkan Lyla sebagai bintang tamu.

“Senang sih, karena ini bisa memotivasi kami untuk terus berkarya,” kesannya.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 Wita sampai sore menjelang senja dengan tertib dan penuh kekeluargaan, tampak aparat berbaju cokelat mengatur lalu lintas di Jalan TGKH. Zainuddin Abdul Majid, Gelang, Lombok Timur. (Omz)

Comments are closed.