Ketua OSIS SMK Gunung Rinjani Lombok dan Kepemimpinan Perempuan

132

JURNALISTIK PELAJAR, LOMBOKim.com – Tina Hidayanti adalah nama lengkapnya. Namanya terprasasti dalam laman media ini, karena ia adalah ketua OSIS yang membuat kepala sekolahnya bangga dan berterimakasih atas semangat pengembangan dirinya.

“Dalam beberapa acara yang membutuhkan sambutan saya, Tina sering saya minta menyampaikan sambutan, berpidato dan ia mampu. Semoga anak itu termotivasi untuk terus berprestasi,”harap Karomi, M.Pd, Kepala SMK Gunung Rinjani.Membahas Ketua OSIS SMK Gunung Rinjani Lombok dan Kepemimpian Perempuan, banyak inspirasi yang bisa diperoleh dari Tina.

Diantaranya adalah keteguhan hatinya dan kekuatan ibundanya yang membesarkan dia jauh dari belaian pengayoman seorang laki-laki yaitu ayahnya sendiri.”Ibu dan Ayah saya pisah ketika Saya berumur 5 bulan,” tulisanya dalam sebuah kertas yang disodorkan DUTARINJANI.id (3/11/2018)

Tina dan Ibunya adalah sama-sama seorang perempuan. Beliau diberikan kepercayaan oleh yang maha kuasa untuk menjalankan kehidupan yang sesungguhnya. Begitupun Ayah Tina yang sayang sama Tina, sedang menjalankan kehendak Allah, agar  yang mengetahuinya update berdo’a untuk bisa bersyukur dan menjadikan edukasi terkait hikmah dari segala keputusan sang Pencipta.

Insan seperti Tina bukan satu tapi banyak yang senasib, tumbuh berkembang dan menjadi gadis remaja yang hebat, kreatif, menginspirasi dan bermanfaat untuk sesama. Meskipun tak bersuara, sesungguhnya  Tina,  Ibunya dan perempuan yang senasib sedang berdakwah untuk kita, terutama kepada redaksi bahwa Allah SWT menginginkan redaksi dan pembaca untuk update berdo’a agar bisa bersyukur akan kehendak-Nya.

Tina yang lahir di Lenek, mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) masuk di SMK Gunung Rinjani Lombok baginya adalah bak menemukan mutiara yang tak ternilai harganya.”Disini saya menemukan banyak teman, sahabat yang selalu setia mendengar curhat saya dan guru-guru yang peduli dengan potensi yang saya miliki,”demikian Tina.

Semoga apa yang dicita-citakan Tina, yang ditulis di atas kertas itu,  dan juga yang belum ditulis atau belum diimpikan saat ini, tapi bermanfaat untuk Tina di masa depannya bisa Tina raih dengan berkah.(mz/red.liputansiswa)

Comments are closed.