click for more https://fapfapfaphub.com

Makin Mengalir, Kini Giliran Komunitas Tenis Meja Kota Mataram Dukung HRF

119
Mataram, DUTARINJANI.CLUB – Dukungan untuk H.Rohman Farly (HRF) makin mengalir. Setelah Gerakan Pemuda NTB, kini giliran Komunitas Tenas Meja Kota Mataram menyatakan dukungan kepada H. Rohman Farly (HRF) untuk menjadi Wali Kota Mataram melalui Pilkada 2020 mendatang 
Dukungan tersebut terlihat saat HRF silaturrahmi bersama komunitas terkait di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Ahad 18 Agustus 2019. Fery salah satu pemerhati pingpong Kota Mataram menyebut, kedatangan HRF sekaligus sebagai perkenalan diri. 
Selama ini, banyak yang menyebut nama Sekda Lombok Timur ini akan maju dalam Pilkada Kota Mataram. “Sekalian bisa memperkenalkan diri. Barangkali dari warga ada yang belum kenal,” terangnya 
Sementara itu, HRF Kepada warga Kelurahan Karang Taliwang merasa banyak warga Kota Mataram yang belum begitu familiar dengan dirinya. 
Padahal HRF ini putra Kota Mataram asli. Ibunya dari Rembiga dan ayahnya dari Karang Baru. “Saya ini lahir di Rembiga. Sekolah sampai kuliah di Kota Mataram. Saat kota administratif di era Bapak H Mudjitahid pernah tugas selama 3,5 tahun di Kota Mataram,” jelasnya. 
HRF selama ini diamanahkan jabatan Sekda di Lombok Timur. Meski demikian, Ia tetap aktif berkomunikasi dengan banyak kalangan di Kota Mataram. 
“Salah satunya komunitas pingpong ini, kawan main bersama. Jumlahnya begitu besar,” ucapnya. 
Silaturahmi tersebut mendapat respon positif dari warga. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang hadir yang juga memperkenalkan Komunitas dan kelompok-kelompok lintas kegiatan dikenalkan kepada HRF. (Lqn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me