Majukan UKM Di Lombok, Fasilitator Google Gapura Digital Ditraining

1.437

Mataram, LOMBOKim.com – Untuk mendukung dan memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Lombok secara digital mulai dari sosial media, membuat website efektif hingga cara memasarkan usaha digital, Google Gapura Digital Indonesia memberikan pelatihan untuk Calon Fasilitator yang berasal dari latar belakang UKM dan alamat yang berbeda se Lombok.Pelatihan tersebut digelar di Idoop Hotel Mataram, Sabtu – Minggu, 23-24 Februari 2019.

Didaulat sebagai pemateri Indra Trisni Puspita, IDM Creative Agency & Director of Project & Partnership Coding Mum.Terdapat sekitar 8 petunjuk tekhnis atau  modul pengembangan usaha UKM secara digital yang disampaikan Trainer yang juga aktif sebagai relawan atau volunteer Google Map tersebut untuk Calon Fasilitator Google Gapura Digital Mataram.

“Kunci pokok teman-teman sebagai Fasilitator itu adalah Ihklas dan berjiwa Volunter, awali dengan niat untuk bersama memajukan UKM Go Online di Lombok ini,” pesan Indra Trisni Puspita.

Diantara materi yang diberikan adalah terkait pemasaran bisnis melalui internet seperti petunjuk untuk memasarkan bisnis dengan menggunakan produk-produk Google seperti Google Bisnisku, Youtube, Website serta tips terkait SEO dan SEM. Termasuk juga soal Konten Writing dan Copywriting untuk kemajuan Bisnis UKM. (mz)

BACA JUGA  Fasilitator Rehab Rumah Tahan Gempa di Lombok Timur Dirakor

Leave A Reply

Your email address will not be published.