LOMBOKim Gelar Juwisata for KIS Ke Marbot dan Panitia Pembangunan Masjid

278

Ketapang Raya, LOMBOKim.com – Bertepatan dengan momen bulan Suci Ramadhan, tim LOMBOKim  melaksanakan Juwisata for KIS yang merupakan singkatan dari Jurnalisme Adiwisata For Komunitas Inspirasi Syukur. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama disalah satu rumah tim LOMBOKim di Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Pimpinan Redaksi LOMBOKim Izhar Ependi menerangkan tujuan Juwisata for KIS yaitu membangun generasi berbagi serta memberikan edukasi bagi para kontributor untuk melatih kepekaan sosial dengan memberikan bingkisan dan uang tunai kepada pengurus Masjid Nurul Ihsan Ketapang Raya beserta marbotnya. Sedangkan untuk Buka Puasa Bersamanya sendiri untuk mengeratkan rasa kekeluargaan tim LOMBOKim, khususnya tim yang berada dibagian selatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah mendukung kegiatan kami. Semoga kegiatan seperti ini bisa kami laksanakan bukan hanya dibulan Ramdhan namun disetiap bulannya,” ujar Izhar,  Jumat (15/05/2020).

Zulkifli selaku pengurus Masjid Nurul Ihsan bersukur dengan bantuan yang diberikan oleh LOMBOKim.com karena saat ini kebetulan masjid sedang dalam proses pembangunan.

“Kami berharap ada bantuan dari donatur seperti semen, besi, dan pasir agar pembangunan Masjid Nurul Ihsan bisa sesaui dengan taget yang sudah kami tetapkan yaitu 1,5 tahun jika dananya lancar. Selama ini pendanaan Masjid ini bersifat suwadaya dari masyarakat . Paling kemarin hanya dari anggota DPRD,” terang Zulkifli sembari memperlihatkan Masjid Nurul Ihsan yang sedang dalam proses pembangunan.

Kakek Mu’min (69) selaku marbot Masjid Nurul Ihsan sangat senang dengan paket sembako dan uang yang diberikan.

 “Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada cucu-cucu yang telah memberikan bingkisan dan uang untuk keluarga saya. Semoga apa yang diniatkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” doa Kakek Malik dengan wajah bahagia. (Susi Susanti)

Comments are closed.