click for more https://fapfapfaphub.com

Lombokim Foundation Akan Bantu Korban Perkara Ke Masjid dan Kuburan

429

Selong, Lombokim – Perkara yang harusnya diurus melalui aparat penegak hukum atau melalui Lembaga yang anggarannya sudah dibiayai negara, sudah lelah dilakukan oleh salah satu pendiri Lombokim Foundation, Hamzanide.

Pengalamannya, dalam membantu beberapa korban perkara yang sulit bisa selesai tanpa dana pelicin membuatnya mengambil langkah berbeda. Pihaknya lebih memilih cara agama yaitu berdoa dari masjid ke masjid dan dakwah ingat mati dari kuburan ke kuburan guna mencari hati para mafia hukum.

“Ada 7 contoh study Kasus yang kini sedang kami perjuangkan untuk mendapatkan haknya. Ada korban perkara perdata, ada pidana, dan juga yang umum atau yang semoga tidak masuk ke ranah itu, tapi korban menderita,” jelasnya, Ahad (26/07)

BACA JUGA  Tipe-Tipe Orang Yang Disukai Oleh Corona, Apakah Kamu Salah Satunya?

Untuk korban perkara perdatanya, pihaknya masih merahasiakan, karena ini terkait ancaman pengusaha yang menguasai lahan lawan sengketa, “Itu sudah bertahun – tahun, Saya cek di situs Mahkamah Agung putusannya sudah berkekuatan hukum tetap, tapi hak dari pemenang sengketa belum diberikan, mereka kasian,” prihatinnya.

Hamzanide menambahkan, untuk korban perkara pidana, dikatakannya yang kasian itu anaknya. “Kasus orang tuanya tidak sebanding dengan kasus orang kaya yang banyak merugikan negara, tapi nasib anak dari warga kurang mampu yang kami solidaritaskan ini, sungguh kasian, ” lanjutnya.

Jadi upaya kami bagaimana supaya anak – anaknya tidak menjadi korban bullying dan mereka merasa punya teman, ada yang semangati agar kelak mereka jangan seperti orang tuanya, lanjutnya.

Ditanya, apakah bisa urusannya selesai hanya melalui do’a dari masjid ke masjid dan dakwah ingat mati melalui reportasenya di kuburan, aktivis yang juga aktif sebagai Jurnalis itu berujar

BACA JUGA  TK Syukrubillah Poton Bako Butuh Perhatian Alumni SPG Negeri Selong

“Yang menciptakan hati siapa? Allah. Yang menggerakkan pikiran siapa? Allah. Ya pastilah jalan hukum yang sesuai dengan prosedur juga akan kami tempuh, tapi ya jangan dipersulit, jika kami gagal ya, Saya serahkan ke Allah” pasrahnya.

Pihaknya berharap ada hak jawab dari pemangku kebijakan dan kepentingan, serta 7 contoh study kasus yang sedang diperjuangkan bisa menjadi bahan diskusi untuk terapan keadilan yang pake hati. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me