Korban Hilang saat Mancing Di Sekotong Ditemukan Tim Gabungan

1.115

Sekotong, LOMBOKim – Korban hilang yang dikabarkan karena hanyut atau terseret ombak pada saat memancing di Mekumbi Pantai Meang Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec Sekotong Kab Lobar telah ditemukan, Selasa (16/6).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan korban hilang bernama Agus Salim tersebut ditemukan oleh gabungan tim Basarnas dibantu warga Masyarakat.

“Sebelumnya korban diketahui menghilang saat memancing, dan telah dilakukan upaya pencarian selama empat hari,” terang Kaspolsek Sekotong

BACA JUGA  Kemkominfo: NTB Sudah Cukup Bagus Menyuguhkan Informasi Hadapi Pandemi

Pencarian selama 4 hari yang dilakukan oleh gabungan Sar terdiri dari Basarnas dan Sat Polirud Polres Lobar beserta nelayan akhirnya membuahkan hasil.

“Korban ditemukan di perairan Ujung Langit Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec. Sekotong, sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya.

BACA JUGA  Menguak Karakter Perempuan Hebat Zaman Millineal

Setelah menemukan mayat tersebut dari Pihak Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban ke Posko Gabungan Tim SAR di Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec. Sekotong.

“Evakuasi laangsung dilakukan, kemudian dilakukan pemeriksaan lanjutan, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsy,” katanya.

Selanjutnya untuk proses selanjutnya, akan di lakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Korban sebelum di kirim ke Rumah Korban.
“Kemudian mayat tersebut di kirim ke Rumah Duka di Dusun bertong Desa Cendi Manik Kec. Sekotong Kab Lobar untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

BACA JUGA  Insentif Nakes di NTB Sudah Dibayar

Dengan Menggunakan Kendaraan Ambulans Desa Buwun Mas. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilanjutkan ke rencana prosesi pemakaman. Kapolsek juga mengatakan bahwa korban dimakamkan di Pemakaman Umum Dusun Bentong Desa Cendimanik.(hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.