Ketua Tim Pelaksana Periksa 4 Aspek Pendukung Lomba Kampung Sehat Di Desa Giri Sasak

126

Lombok Barat, LOMBOKim.com. Tim pelaksana Kampung Sehat yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba polres lombok barat Iptu Faisal Afrihadi bersama Bhabinkamtibmas dan bhabinsa meninjau kantor desa giri sasak kecamatan kuripan kabupaten lombok barat untuk mengecek administrasi dalam lomba kampung sehat, Sabtu (18/07)

Kasat Narkoba Polres Lobar Iptu Faisal Afrihadi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka pra penilaian administrasi dan kelengkapan pendukung dalam lomba kampung sehat di kantor desa, “pra penilaian sangat perlu dilakukan guna mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh pihak desa untuk menunjang lomba kampung sehat,” ungkapnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk mengetahui laporan per item dari 4 (empat) aspek yang dilombakan yaitu Bidang kesehatan, kelembagaan, sosial ekonomi dan keamanan,” tegasnya

Lanjutnya, dengan telah dilakukan pengecekan administarsi dan kelengkapan yang menunjang dalam lomba kampung sehat sehingga dapat meminimalisir kekurangan bahkan kesalahan dalam menunjang kampung sehat. “Kegiatan ini dapat diketahui hal mana yang kurang sehingga dapat dilengkapi oleh pemdes desa giri Sasak,” jelasnya

BACA JUGA  Kapolda NTB Beri Reward Penanganan Covid 19 di Lombok Barat

Dalam pengecekan ini kasat narkoba didampingi langsung oleh kepala desa Giri Sasak (Hamdani) dan Sekdes Giri Sasak (Munaim) serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Giri Sasak. (R_Sa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.