click for more https://fapfapfaphub.com

Karang Taruna Suradadi Bersama HIPO Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

405

Suradadi, LOMBOKim.com – Karang Taruna Desa Suradadi  melaksanakan  Program  Sosial yang diberi nama “KEMILAU RAMADHAN ; Berbagi Berkah Ramadhan  bersama Yatim dan Duafa” bentuk kegiatannya yakni memberikan  Paket Buka Puasa dan Santunan  kepada anak yatim, selain kepada anak yatim santunan  juga akan diberikan kepada orang tua jompo

Kegiatan  ini dilaksanakan di seluruh dusun yang ada di Desa Suradadi, yakni dengan mendata anak yatim dan orang tua jompo di masing-masing dusun.

BACA JUGA  Panen Raya Di Bulan Puasa, Petani Keruak Berjuang Melawan Panas dan Dahaga

Bertepatan  pada hari Ahad, 17 Mei 2020 kegiatan  bagi paket berbuka dan santunan  dilaksanakan  di Dusun Obes,  Kegiatan  dilaksanakan  bersama HIPO (Himpunan Pemuda Obes),  kegiatan  tersebut  dirangkaikan  dengan buka bersama setelah itu dilanjutkan  dengan  penyerahan  santunan  berupa uang dan beras kepada anak-anak yatim yang ada di obes.

Paozi selaku Ketua HIPO mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Donatur yang telah membantu dari segi materi sehingga acara itu bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih  kepada para Donatur  yang  telah menyisihkan sebagian rezekinya  untuk  membantu  anak- anak yatim dan Duafa.  Semoga Allah  membalas dengan Kebaikan  yang  berlipat  ganda,” ucapnya.

BACA JUGA  Petani di Keruak Terancam Gagal Panen

Ia menambahkan dengan berbagi dan melihat senyum anak-anak yatim membuat ada kebahagiaan tersendiri yang Ia rasakan.

“Kebahagiaan itu tidak hanya diukur oleh materi, namun ketika bisa bermanfaat untuk orang lain itu lah kebahagian,” ujar pemuda yang terkenal ramah ini. (Izhar Ependi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Look At This teluguhotsexstories.me