Kali Ini Di Desa Wisata, FWMO Lotim Sumbangkan Alat Kebersihan

261

Tetebatu, LOMBOKim – Setelah sebelumnya Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur sukses menggelar baksos di Wilayah Kecamatan Jerowaru, Sabtu (2/10/2021) pekan lalu, kini FWMO kembali berbagi.

Jika di Kecamatan Jerowaru, tepatnya di Desa Serewa menyumbangkan Air bersih, dan Sembako di Desa Jerowaru, maka sesuai kebutuhan beda halnya dengan di desa Wisata Tetebatu.

Di desa wisata yang dalam persiapan menjelang UNWTO itu, FWMO menyumbangkan alat kebersihan seperti sapu lidi, sapu ijuk, ember sampah, skop sampah dan lain – lain

BACA JUGA  Biaya Wisata Ke Gili Trawangan, Budget Terbatas? Ini Solusinya

“Program ini merupakan bagian dari pra Milad FWMO yang akan digelar 28 Oktober mendatang,” kata Ketua FWMO, Syamsul Rijal, Sabtu (09/10/2021) saat memberi pengantar.

Dilanjutkan, dipilihnya Tetebatu selain sebagai bentuk partisipasi insan pers, juga sebagai bentung dukungan untuk Tetebatu dalam ajang Best Tourism Village United Nation World Tourism (UNWTO)

Hadir pada giat tersebut, Kabag Humas Pemda Lotim, Kades Tetebatu bersama jajaran dan seluruh wartawan yang tergabung dalam FWMO beserta tamu undangan.

Dalam pidatonya Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal mengatakan bahwa giat bakti sosial tersebut menjelang Milad Ke-3 FWMO Lotim pada 28 Oktober mendatang.

Kepala Desa Tetebatu Sabli, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan  apresiasi yang mendalam atas bantuan teman – teman media.

BACA JUGA  Reses, Fauzul Haryandi Gelontorkan 3000 Sembako untuk Warga Selatan

“Kami mewakili Pemdes Tetebatu dan warga setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan insan pers. Semoga menjadi ladang pahala dan FWMO makin jaya”, doanya.

Kabag Humas Pemda Lotim, Iswan Rakhmadi memberikan apresiasi pada bhakti sosial yang digelar FWMO.

Melalui kesempatan tersebut pihaknya menghimbau agar semua lapisan menjunjung tinggi semangat kebersamaan gotong royong, untuk mendukung Tetebatu bisa menjadi juara yang mengharumkan Lombok Timur, NTB khususnya dan Indonesia umumnya (mz)

Comments are closed.