Kader PPP Lotim Siap Sukseskan Muscab VIII Dengan Aman dan Damai ‎

283

Selong, LOMBOKim – Sejumlah kader militan Partai Persatuan Pembangunan Lombok Timur siap mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII DPC PPP Lotim.

Muswil tersebut rencananya akan dilaksanakan antara akhir September atau awal Oktober 2021, namun saat ini sedang menunggu petunjuk dan arahan dari DPP PPP Lotim selaku pihak yang memegang tampuk kendali organisasi PPP Lotim dan juga menunggu adanya pimpinan PPP Lotim definitif hasil Muscab PPP Lotim mendatang.

Diantara kader yang mendukung penuh pelaksanaan Muscab VIII DPC PPP Lotim seperti M.Zohri Rahman, H.Muzani Umar, H.Fahrurozi.

BACA JUGA  Catat, Ini Dia Jadwal dan Tempat Vaksinasi Perdana Di NTB

“Kita siap sukseskan Muscab PPP Lotim dengan aman dan lancar,” kata Zohri Rahman.

Menurutnya siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua maupun pengurus PPP Lotim yang baru tentunya mereka adalah kader-kader terbaik PPP yang harus didukung bersama-sama dalam membesarkan PPP Lotim.

” Yang penting itu kader terbaik partai kita akan dukung bersama untuk kemajuan PPP Lotim,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Kader PPP Lotim lainnya, H.Muzani Umar dengan tegas mengatakan siap untuk mensukseskan pelaksanaan Muscab PPP Lotim. 

Begitu juga terhadap siapun yang akan maju nantinya menjadi calon Ketua tentu kita akan dukung sepanjang memenuhi aturan yang telah ditetapkan dari AD dan ART partai.

” Muscab aman dan lancar serta terpilih pemimpin yang amanah dan tanggungjawab untuk kemajuan partai kedepannya,” paparnya.

Sementara kader lainnya, H.Fahrurrozi juga mengatakan hal yang sama dengan meminta agar semua kader untuk mensukseskan Muscab PPP Lotim yang sudah berada di depan mata ini.

BACA JUGA  Mucikari Online dari Jonggat Ditangkap Di Hotel Praya

Dengan tentunya siapapun yang nantinya terpilih tentunya harus didukung, karena berdasarkan hasil musyawarah partai. Tapi yang paling penting adalah marilah kita bersama-sama menjaga kondusitifitas ‎tetap aman sebagaimana yang kita inginkan bersama.

” Mari kita sukseskan Muscab ini dengan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan,karena siapapun terpilih nantinya itulah yang terbaik untuk kemajuan partai kedepannya,” tandasnya.

Comments are closed.